Chapter 33

1.9K 216 1
                                    

  Hanya dalam beberapa hari, Tang Cheng menduduki peringkat tokoh paling populer dalam gosip ibukota.

  Tang Cheng bosan di mansion, jadi dia memutuskan untuk pergi keluar dan mengunjungi ibu kota besok.

  Dia sekarang menjadi selebriti, dia harus naik kereta, empat pelayan untuk menemaninya, dan dia harus dijaga dan dilindungi.

  Dalam ingatannya, tidak mungkin pemilik aslinya dibujuk oleh Qian Shan untuk membawanya keluar hanya dengan satu pelayan.

  Pada hari meninggalkan rumah, musim semi sangat indah dan angin bertiup sepoi-sepoi, Hari yang menyenangkan untuk berbelanja.

  "Nona, kepala pelayan kereta yang akan Anda tumpangi sudah siap."

  Linglong masuk dengan tirai manik-manik.

  Tang Cheng membawa keempat pelayan itu keluar dari taman peony. Sekilas, dia melihat gerobak dinding minyak yang kecil dan indah diparkir di pintu masuk taman peony, dikelilingi oleh tirai biru yang menggantung, hembusan angin sepoi-sepoi, aroma harum yang samar memenuhi ujung hidungnya. Memabukkan.

  Tang Cheng sangat menyukainya, dan segera mengangkat sudut roknya dan naik ke mobil dinding.

  "Pergi, pergi berbelanja!"

  Truk dinding minyak yang kecil dan indah itu perlahan melaju keluar dari Nanyang Houfu dan melaju sampai ke jalan tersibuk dan tersibuk di Beijing.

  Suaranya nyaring, orang-orang seperti menenun, dan ada banyak toko.

  Para penjaga melewati pasar dengan truk dinding minyak, dan pertunjukannya sangat besar.

  Tang Cheng duduk malas di gerobak dinding minyak sambil makan stroberi sambil menyaksikan keseruan di luar dengan penuh minat.

  "Itu adalah Xiangcha dari Nanyang Houfu. Aku tidak tahu wanita mana yang ada di Xiangcha?"

  "Hanya ada dua wanita muda yang belum meninggalkan paviliun di Rumah Nanyang Hou. Yang bepergian dengan mobil tombak minyak pasti pelacur Tang San. Seperti yang kita semua tahu, Nona Tang Si tidak pernah memperhatikan kemegahan dan tidak memiliki pertempuran besar."

  "Ya, Nona Tang Si baru saja kehilangan anaknya dan harus memulihkan kesehatan di rumah."

  "Aku benar-benar ingin melihat Nona Tang Si ini, yang penuh dengan rumor tapi menolak untuk melamar pernikahan di Rumah Zhenguo!"

  "..."

  Mata Tang Cheng cerdas, dan komentar bagus dari luar melayang ke telinganya dari waktu ke waktu Mulut Tang Cheng melengkung, matanya jatuh melalui tirai ke bilik yang membuat lukisan gula, matanya penuh kejutan dan keinginan.

  "Linglong, aku ingin makan lukisan permen yang indah itu. Turun dan beli beberapa."

  Suara wanita yang jelas dan baik datang dari truk dinding minyak.

  "Oke, Nona, tunggu sebentar!"

  Xiangche berhenti, Linglong mengangkat tirai dan turun dari kereta dinding minyak, dan pergi membeli beberapa lukisan gula.

  Tang Cheng makan lukisan gula dengan senang hati, dan membeli semua yang menyenangkan dan lezat yang dia suka di sepanjang jalan.

  Keempat maid itu semuanya berwajah mentah, dan mereka tidak seakrab penampilan pendahulu Coral.Oleh karena itu, semua orang menganggap pemilik truk tombak minyak itu sebagai Nona Tang San, dan para pedagang di warung-warung itu terus berbicara.

[END] Dressed as a Rebirth Article, Good Pregnancy Cannon FodderWhere stories live. Discover now