Chapter 13

2.5K 326 6
                                    

  Ketika Wen Huai'an meninggalkan Rumah Nanyang Hou dalam suasana hati yang segar, desas-desus bahwa Nona Tang keempat dari Rumah Nanyang Hou sedang memasak tunangannya dalam toples besar sudah berkibar.

  Semua orang tercengang dan berbicara.

  "Nona Tang Si sangat berani untuk sangat mempermalukan Shizi Wen, tapi Shizi Wen tidak tahan. Luar biasa!"

  "Yang menyulitkan putra-putra Wen Shi, Nona Tang Si hanya mengandalkan sepotong daging di perutnya untuk percaya diri, menunggu potongan daging itu ditinggalkan!"

  "Bahkan jika kamu ditinggalkan, dan Nanyang Hou menjaganya, hidup akan lebih baik daripada orang-orang kita yang berkepala datar."

  "Ya, Nona Tang Si ini menghasilkan banyak uang, tetapi hidupnya sangat baik, yang sangat cemburu."

  "Bersimpati pada Wen Shizi!"

  "Hei, kamu mengatakan bahwa kali ini Nona Tang Si sangat mematikan, apakah Zhen Guo Gongfu akan bercerai?"

  "Seharusnya tidak mungkin, Nona Tang Si masih mengandung anak Wen Shizi."

  "Sulit untuk dikatakan!"

  "Mengapa tidak ada yang memperhatikan ramuan tubuh yang kuat, apakah ini buruk?"

  "Haha tidak tahu? Sekarang sudah tersebar di seluruh ibu kota. Semua orang tahu resep dan proses pemurnian obat kuat yang disebut. Saya punya saudara yang bekerja di toko obat besar. Dokter tua di tokonya mengira itu Jihetang Dokter tua Tiongkok itu tidak berbohong. Ia menyempurnakan apa yang disebut ramuan untuk menguatkan tubuh sesuai resep dan langkah-langkahnya, tetapi hasilnya tidak berpengaruh, semuanya palsu. "

  "Hou Nanyang dan Nona Tang Si mencoba menipu dokter tua Jihetang. Mereka tidak tahu bahwa Nona Tang Si dengan bodohnya meracik obat di depan umum, membeberkan resep obatnya, dan reputasi baik yang telah dikumpulkan oleh dokter tua Jihetang selama bertahun-tahun telah hancur."

  "Orang ini, kamu benar-benar tidak dapat berbicara omong kosong tanpa hati nuranimu. Tidak, itu semua lelucon, dan masih terlambat untuk melindungi reputasimu. Siapa yang berani menemui dokter tua itu di masa depan!"

  "Ya ya!"

  "..."

  Orang-orang di ibu kota membicarakan berita gosip ini dengan penuh semangat. Mereka telah lama terbiasa dengan ngengat yang dibuat oleh Nona Tang Si dari waktu ke waktu. Senang rasanya bersantai setelah makan dan berbicara dengannya. Mereka tidak terlalu membencinya, tetapi dia hanyalah wanita manja.

  Apakah Anda mengatakan bahwa Nona Tang Si pendendam dan egois, bodoh dan bodoh, egois, sombong dan sombong, memanjat naga dan burung phoenix, menindas wanita lain?

  Oh, apakah itu terkait dengan orang biasa seperti mereka?

  Mereka tidak menggertak orang untuk mendominasi pasar, merebut tanah yang baik, membunuh orang, dan membakar, yang jauh lebih baik daripada hal-hal keji yang tampak murni dan diam-diam melakukan hal-hal buruk.

  Dibandingkan dengan urusan rakyat biasa, yang kaya dan berkuasa, seperti Zhang, istri Nanyang Hou, diam-diam memurnikan ramuan untuk memperkuat tubuh dengan kebetulan.

  Tanpa kecuali, semua tidak berpengaruh.

  Dalam hati mereka, mereka sangat meremehkan dan mengejek selir Nanyang Hou sampai dia pingsan, dan bahkan He Jihetang, dokter tua itu, secara terang-terangan membodohi orang.

  Rumah Jian An Bo

  Liu Jintong tidak menyangka bahwa Tang Cheng idiot bisa mati begitu saja, dan melemparkan ramuan yang menguatkan hantu, tetapi Nanyanghou dan Wen Shizi bekerja sama dengannya. Liu Jintong teringat hari-hari ketika Tang Cheng menjadi berkah yang agung di Rumah Empat Pangeran, dan jejak permusuhan perlahan-lahan muncul di matanya. .

[END] Dressed as a Rebirth Article, Good Pregnancy Cannon FodderWhere stories live. Discover now