Chapter 29

2K 241 1
                                    

  Kaisar mengangkat alisnya, sama sekali tidak terkejut dengan keberanian Tang Si, dia menatap Tang Cheng dengan penuh minat.

  "Ya, Tang Si, hadiah apa yang kamu inginkan? Bukankah kamu ingin aku menikahimu dan Pangeran Keempat?"

  Kaisar tahu bahwa Tang Si telah terobsesi dengan keempat pangeran, tetapi dia tidak tahu mengapa dia mengirim keempat pangeran itu.

  Sudut bibir semua orang bergerak-gerak.

  Aku diam-diam bersimpati dengan pangeran keempat yang ditipu oleh kaisar. Jika Nona Tang Si benar-benar setuju, kaisar tidak akan benar-benar menikahkan Nona Tang Si dengan pangeran keempat?

  Hati Nanyang Hou menegang.

  Bahkan jika kaisar hanya bercanda, dia tidak ingin putrinya yang berharga terlibat dengan pangeran keempat.

  Ketika Tang Cheng mendengar kata-kata kaisar, wajah tajam keempat pangeran muncul di benaknya.Memikirkan wanita di halaman belakang rumahnya, dia diam-diam menggelengkan kepalanya.

  Pangeran Keempat bukanlah makanannya.

  Halaman belakang Wen Huaian yang bersih lebih baik untuknya.

  Sangat disayangkan ada seorang istri dari kakek kota yang tidak ingin bertemu dengannya.Tang Cheng memutuskan untuk meminta Kakek Hou mengumpulkan informasi tentang bakat-bakat muda untuknya.

  Kaisar juga benar, ingin tahu bahwa yang disebut hadiah pernikahan ini adalah lelucon, dan dia bahkan membuatnya bahagia.

  Dia bukan pemilik aslinya.

  Tang Cheng tidak bisa berkata-kata.

  "Kaisar, saya harus mengenakan gaun pengantin merah ketika saya menikah, dan saya akan menikah di kursi sedan yang indah."

  "Setelah menikah, pihak lain harus memberhentikan halaman belakang, tidak ada selir, tidak ada berbagi kamar, singkatnya, tidak ada wanita lain."

  "Jika empat pangeran bisa melakukannya, kaisar akan menikahiku dan keempat pangeran!"

  kaisar:"……"

  Ayah Fu: "..."

  Dokter: "..."

  Apakah Nona Tang Si lupa bahwa dia telah kehilangan keperawanannya, dia lupa bahwa dia masih memiliki cucu Tuan Zhen Guo di perutnya, dan dia membuat segala macam tuntutan tanpa rasa malu.

  Benar saja, Nona Tang Si yang melakukannya.

  Dengan reputasi Nona Tang Si dan skandal hamil dan cerai yang belum menikah, kecuali keluarga miskin yang menikah rendah, di mana Nanyang Hou ditekan, jika tidak Anda ingin duduk di kursi tandu besar untuk menikah, dan Anda tidak boleh memiliki wanita lain. Itu hanya mimpi. .

  Belum lagi menikahi keempat pangeran untuk menjadi seorang putri.

  Nanyang Hou memberikan persetujuannya.

  Bayi perempuannya layak mendapatkan yang terbaik.

  Setelah kaisar tidak bisa berkata-kata, dia terbatuk ringan dan berkata dengan penyesalan: "Permintaanmu, keempat pangeran, pasti tidak akan bisa dilakukan, dan tidak mungkin bagiku untuk membiarkan keempat pangeran memecat wanita di halaman belakang. Aku tidak pernah menyebutkan pernikahan ini."

  "Tang Si, apa menurutmu kamu ingin hadiah?"

  Kaisar sangat ingin tahu tentang hadiah yang diminta Tang Si.

[END] Dressed as a Rebirth Article, Good Pregnancy Cannon FodderWhere stories live. Discover now