PART 9(IceXBlazeXGempa)[2]

5.4K 257 22
                                    

So enjoy^^

"Apa yang kau inginkan?"tanya gempa dengan ketus dan berusaha melepaskan pelukan dari ice itu,tapi ice malah mempererat pelukannya.

"Aku ingin bicara denganmu"ucap dengan lirih sembari menutup wajahnya kedalam punggung gempa.

"Kau ingin berbicara tentang apa?bukankah kita tidak ada urusan lagi"ucap gempa dengan nada dingin sembari berusaha untuk melepaskan pelukannya.

Dan lagi-lagi ice malah memperkuat pelukannya,"apa sih ice!lepasin!"

"Aku mohon gem..."ucapnya semakin lirih tak lupa dengan air mata yang sudah mau jatuh kapan pun itu.

"Ya ya baiklah,hanya 5 menit saja aku masih ada urusan"

Kemudian mereka pun berjalan kearah balkon rumah,tidak ada yang mulai bicara hanya ada hembusan angin malam yang begitu sejuk menerpa tubuh mereka dan jarak mereka berdiri pun sangat sangat jauh.

"So apa yang kau ingin bicarakan?"ucap gempa yang memecah keheningan.

"A...aku minta maaf"-ice

"Soal apa?"-gempa

"Aku dulu pernah melukai hatimu dan..."-ice

"Dan?"-gempa

"Aku juga mau minta maaf atas semua perlakuanku terhadap kau dan blaze"-ice

Suasana disana hening kembali hanya ada suara burung malam dan angin pun tidak berhenti, kemudian ice pun berusaha mendekati gempa tapi semakin ice mendekat gempa pun semakin menjauh.

"Apa sih?"ucap gempa yang sudah ada di pojok tembok,"aku punya satu keinginan"ucap ice yang sudah ada di hadapan gempa.

"Apa?jangan yang aneh-aneh"

"Kau mau tidak jadi ibu sementara Dari anakku?"

Sontak gempa kaget dengan permintaan ice,apa maksudnya?ice memintanya agar menjadi ibu sementara dari anak ice?tubuh gempa tiba-tiba menjadi kaku.

"A...apa maksudmu?"tanya gempa yang masih tidak percaya dengan pernyataan ice tadi, kemudian ice pun menghela nafas panjang dan menatap kosong kearah bulan sabit yang masih setia memancarkan cahayanya.

"Kau tau sebab blaze meninggal?"gempa pun menggelengkan kepalanya dan kemudian menatap ice,"memangnya sebab apa ice?"

"Hah...blaze meninggal gara-gara dia hamil terlalu muda dan kesehatan tubuhnya juga sangat lemah"jelas terlihat wajah sedih dari ice,gempa yang melihatnya sangat tidak tega, terdorong lah rasa kasian kepada ice lalu dia pun mengelus punggung ice dan tersenyum tipis.

Karena air matanya sudah tidak bisa di bendung lagi, akhirnya ice pun menangis sejadi-jadinya dan kemudian memeluk tubuh kecil gempa dengan sangat erat dan enggan untuk melepaskannya.

Gempa hanya bisa berusaha menenangkan ice dengan beberapa kata lembutnya,lalu tertanam kembali rasa cinta dan kasian di hatinya lalu dia pun menghela nafas dan melepaskan pelukan itu dan kemudian tersenyum tipis.

"Baik aku akan menjadi ibu sementara dari anakmu,tapi ingat sementara bukan selamanya,aku akan kembali ke kotaku jika anak itu sudah berumur 5 tahun"ucap gempa sembari menekankan kata 'sementara',lalu ice pun tersenyum lebar dan menganggukan kepalanya.

"Ya tidak apa-apa,yang penting anakku tidak kehilangan kasih sayang dari seorang ibu"lalu mereka pun tersenyum lembut dan kemudian tertawa kecil.

Jauh dari pandangan mereka berdirilah seorang roh,dia hanya tersenyum tipis dan berguman sesuatu.

"Aku mohon jaga baik-baik anakku,dan tolong maafkan aku" begitulah kira-kira kata-kata roh tersebut.

5 tahun kemudian...

family Boboiboy elemental(on shot)[C]√Where stories live. Discover now