40. Siapa Lawan Siapa

7.5K 1.1K 85
                                    

Happy reading!💕

Sang Jendral mulai mengacak-acak karcis yang telah dikumpulkan oleh para peserta dengan hati-hati. Lalu mengambil 2 karcis secara acak yang ia dapatkan, lalu membukanya dan membacakannya.

"Peserta pertama, kelompok Merah dan Biru!"

Tepukkan tangan menggema di seluruh tempat. Kedua kelompok itu sama-sama berisikan para pangeran dari kekaisaran yang berbeda. Kelompok merah dipimpin oleh Pangeran Xiuhuan dari Kekaisaran Zhen dan Kelompok Biru yang dipimpin oleh Pangeran Chen dari Kekaisaran Jingmi. Ke-8 Pangeran itu sangat terkenal karena tingkat kultivasinya yang bisa dibilang jenius dan kebetulan mereka dilatih oleh Master yang sama di Benua Ulgia, yang didominasi oleh ras naga.

Kedua kelompok itu menaiki panggung dengan aura positif karen kedua kelompok itu dikenal sangat bersahabat. Mereka saling memperkenalkan diri, dan elemen kultivasi juga asal dinasti mereka. Posisi Jendral saat ini digantikan oleh sang Wasit yang menjadi penentu pertandingan ini.

Wasit itu memberi aba-aba, dan akhirnya mereka saling bertarung. Di jajaran kursi penonton, kelompok hitam sangat serius memandangi pertarungan sengit di panggung itu. Sesekali mereka berdoa agar kelompok Merah tidak apa-apa, terutama Liwei yang mendoakan kekasihnya, Kangjian.

Niura memandangi lekat setiap pergerakkan kedua kelompok itu dengan teliti. Mencoba memahami setiap kelemahan seseorang yang tentu saja berbeda-beda karena faktor-faktor tertentu, misalnya; faktor genetik, faktor tragedi kecelakaan, dan penyakit, atau bahkan bisa saja kutukkan.

"Xiao'er." Panggil Yi Jian membuat lamunan Niura buyar seketika. Ia langsung memandang Yi Jian dengan tanda tanya.

"Apa?"

"Menurutmu ... kelompok mana yang terkuat?" tanya Yi Jian seraya memandangi kedua kelompok yang sedang bertarung itu.

Niura mengikuti arah pandang Yi Jian, dan kembali berpikir. "Kedelapan Pangeran itu sama-sama kuat dalam tingkat kultivasi dan elemen. Namun, jika dilihat dari senjata, senjata milik kelompok Biru lebih tinggi tingkatnya dibandingkan senjata milik kelompok Merah." Niura menjawab dengan jelas tanpa mengalihkan pandangannya.

"Jadi? Menurutmu mana yang akan menang?" Kali ini Liwei yang bertanya. Ia yang duduk di sisi kiri Niura dapat mendengar semua percakapan Niura dan Yi Jian dengan jelas.

"Mereka yang berjuang dan yakin bahwa senjata bukanlah segalanya," jawab Niura singkat, ia tidak ingin fokusnya turun untuk saat ini.

Dengan kesungguhan yang luar biasa, Kelompok Merah berhasil menumbangkan kelompok Biru dengan perpaduan 4 elemen yang berbeda-beda. Terlihat nyata bahwa perbedaan akan menghasilkan kinerja yang luar biasa. Kelompok Merah membantu Kelompok Biru untuk bangun, dan mereka menerimanaya dengan senang hati.

Wasit itu kembali menghampiri dua belah kelompok dengan senyuman bangga. "Pertandingan pertama dimenangkan oleh Kelompok Merah!" jelasnya dengan semangat dan sorak-sorai terdengar di mana-mana. Kaisar Xingsheng yang melihat itu bertepuk tangan dan tersenyum bangga. Kaisar Han pun tidak mempermasalahkannya, ia malah ikut memberi selamat kepada Kaisar Xingsheng dengan tulus.

Pangeran Chen tersenyum kepada Pangeran Xiuhuan selaku kakak tertua dari ketiga Pangeran yang lain. "Selamat! Tadi itu formasi dan kerja sama yang hebat! Mungkin aku akan mempelajari itu," kekehnya seraya bertos ria dengan Pangeran Xiuhuan.

"Terimakasih, senjata milikmu juga sangat bagus. Mungkin senjataku akan aku tingkatkan lagi," jawab Pangeran Xiuhuan dengan senyuman.

Pangeran Chen mengangguk-angguk setuju. Kemudian pandangannya tertuju ke arah 4 gadis berpakaian kuning emas di samping 4 bangku kosong yang tak lain adalah bangku milik 4 Pangeran dari Kekaisaran Zhen. "Hmm ... apakah kau mengenali gadis bijaksana itu?" tanyanya dengan arah pandang yang terutuju pada Niura yang terlihat sedang memainkan pedangnya.

Princess of Rainbow Element [Repost]Where stories live. Discover now