Bagian 18 : Kerajaan Mimpi

24 0 0
                                    

Beberapa jam kemudian, Edhie Tidur dirumahnya. Setelah lelah mengayuh sepeda ke Cibinong. Tapi rasa lelahnya berubah saat meng-halu-kan Citra. Meskipun wajahnya sedikit berubah, Tapi aura manis jelita masih sama saat Edhie pertama kali Mencintai Citra. Pernikahannya yang tinggal beberapa bulan lagi. Edhie sudah mempersiapkan segalanya. Keluarga sudah ia hubungi, keputusan sudah Edhie bulatkan. Dan keputusan antar keluarga pun sudah dicetuskan. Edhie dan Citra akan menikah tanggal 3 Januari mendatang.

Sabtu, 2 Desember. 2027

Edhie didinaskan sebagai Kondektur KA Argo Dwipangga. Edhie seperti biasa menyapa kawan kawannya saat tiba di Jakarta Kota.

Edhie : Woi bro ??....

Panji : Wehh Lord Edhie.... Dinas bro ??

Edhie : hooh... Yang Laen pada kemana ??

Panji : Pada di Warung Nasduk yg disitu. Lagi pada nyarep.

Edhie : Owh... Btw lu dinas ??

Panji : iye nih... Gw mau ke BOO.

Edhie : owh.. yaudah.. gw mau laporan dulu.

Edhie laporan dan menerima surat surat keterangan perjalanan Kereta. Edhie kemudian keluar dari ruangan KDT .

Ahzar : woi. !!

Edhie : ehh si Ahzar... Dinas apaan lu ntar ??

Ahzar : Ya gw baru tadi subuh gw nyampe sini pake KA Taksaka Malem. .. masa gw disuruh dinas lagi ??

Edhie : owh.. baru nyampe toh...

Ahzar : btw lu kapan Nikahnya ??

Edhie : Insyaallah Tanggal 3 Januari. Keluarga udah pada sepakat. Tinggal nunggu hari doang.

Ahzar : Owh... Semoga jadi ya. Semoga Jadi Suami yang bisa jagain istrinya.

Edhie : aminn..

Ahzar : lu Dinas Argo Dwipangga ya ??

Edhie : iye... Ini gw mau ke rangkaian.

Ahzar : Dwipangga ? Lu berarti dinasnya bareng si Fahri.

Edhie : owh.... Yaudah gw ke rangkaian. Dah ditungguin tuh...

Edhie segera berlari menuju Rangkaian. Dan menerima Semboyan aman dari PPKA, dilanjutkan dengan Edhie meniup peluit disahut dengan Seruling Panjang lokomotif. Edhie seperti biasanya mengecek sound, AC, dan lain lain. Edhie pun memulai kedinasannya setelah KA Argo Dwipangga berangkat dari Stasiun Gambir. Perjalanan yang sama Tampa ada hambatan, Suasana pagi menjelang siang yang cerah. Edhie akan berdinas setidaknya sampai dengan menjelang akhir tahun. Atau tanggal 27 Desember. Edhie melayani penumpang,dan mengawasi perjalanan kereta. Edhie mendengar kabar bahwa, Lokomotif CC 206 13 97 Telah selesai diperbaiki dari Balai Yasa Yogyakarta. Edhie berucap syukur atas kembalinya Lokomotif tersebut. Edhie mengeshare kabar tersebut ke Railfans lain. Ingatan Edhie saat Kecelakaan masih sangat jelas. Edhie begitu memiris hati, melihat para penumpang banyak yang meninggal di kereta nya. Edhie kala itu melihat banyak kursi kursi terlepas dan meniban para penumpang. Dan konon, hanya Edhie yang selamat di Kereta/gerbong yang terguling ke jurang itu. Sebuah keajaiban yang benar-benar nyata. Edhie masih terngiang-ngiang tentang kecelakaan KA Kutojaya Selatan dan KA Lodaya Malam. Edhie mendengar benturan keras, suara suara orang yang dicabut nyawanya, suara rintihan dari orang sekitarnya sesaat sebelum suara itu menghilang, Edhie juga mendengar suara penumpang yang menjerit jerit dari atas jembatan yang terjun ke bawah. Sungguh Edhie sangat takut membayangkan nya.

KA Argo Dwipangga terus melaju menebus angin. Edhie teringat dengan Citra, ia lupa belum membeli cincin kawin untuk nya. Akhirnya, KA Argo Dwipangga tiba di Stasiun Cirebon pukul 10:47. Edhie telah bergantian dengan Apulusan dan Edhie beranjak ke Mess bersama Fahri.

Railfanning X Decode Love - Season 2 | Okan Fikri RamadhanKde žijí příběhy. Začni objevovat