🌙 DATE🌙

171 30 2
                                    

♥♥♥♥
••●○●••

Permasalahan Chanyeol dengan adik kelas nakal itu sudah beres. Walaupun hukuman anak itu tidak seberapa yaitu membersihkan setiap kaca jendela di sekolah, setidaknya Chanyeol lega karena hukuman itu memberikan efek jera pada adik kelasnya.

Jumat ini, Chanyeol berencana member tahu Seohyun sesuatu. Bel istirahat makan siang berbunyi. Chanyeol mengajak Taehyung pergi ke bagian administrasi, untuk membayar spp bulan ini.

Setelah itu, Chanyeol mengajak Taehyung ke kantin. Sehun melambaikan tangannya sebagai tanda agar Chanyeol dan Taehyung duduk disana. Chanyeol mengabaikan Sehun sesaat, ia fokus mencari sosok Seohyun.

Sampai akhirnya ia menemukan Seohyun di tempat makan yang sama seperti kemarin. Chanyeol menghampiri Sehun, hanya sekedar meninggalkan Taehyung pada Sehun.

Sedangkan ia menghampiri Seohyun yang tengah makan bersama Kai. Chanyeol duduk tepat di depan Seohyun (kebetulan Kai duduk di samping Seohyun). Tampang Kai yang sebelumnya cerah langsung berganti masam. Chanyeol melemparkan senyuman lebar mengejek pada Kai.

"Ada apa kesini? Mengganggu saja." Kata Seohyun cuek sambil terus melahap makan siangnya.

Kini giliran Kai yang melempar senyuman mengejek pada Chanyeol. Tampang Chanyeol berubah suram.

"Memangnya yang boleh disini hanya kau saja?" Tanya Chanyeol sedikit terpancing emosi.

Seohyun mendelik, "Kau ini mudah sekali marah sih. Menyebalkan." Cibirnya.

Kai membuka mulut ingin berbicara tapi dengan sigap Chanyeol memasukkan daun salad ke dalam mulut nya sehingga Kai tak dapat berbicara. Seohyun menoleh ke samping, terkejut.

"Besok sabtu pagi jam enam aku jemput kau. Kita kencan." Kata Chanyeol cepat.

Kai membulatkan matanya. Dia segera mengunyah lalu menelan daun salad yang memenuhi mulutnya.

"Apa? Kau mengajak Seohyun kencan?" Tanya Kai tampak tidak terima.

Kai mengangguk santai sambil meminum jus sirsak Kai tanpa izin terlebih dahulu. Kai mengacungkan jarinya ke arah minumannya yang habis diminum Chanyeol. Chanyeol melempar Kai dengan ringisan bodoh seperti Taehyung.

"Oke." Seohyun mengangguk.

Kai menoleh pada Seohyun. Ia memberikan ekspresi wajah tak percaya. Bukankah tadi dia dan Kai sudah sepakat untuk mengabaikan Chanyeol sebentar? Tapi malah Seohyun menyetujui ajakan Chanyeol. Kai yang kesal pun melanjutkan makannya dengan cepat dan rakus.

"Kai, jangan marah yaa?" Tanya Seohyun sambil berekspresi imut.

Chanyeol hanya tertawa sendiri melihat kelakuan Kai yang bodoh. Kai cemburu tapi tak berani mengungkapkan. Chanyeol terus - terusan melempar ejekan berupa tawa pada Kai.

"Hmmm..." Sahut Kai tanpa menghentikan makannya dan melempar tatapan sadis pada Chanyeol.

"Kau tidak akan mengikuti kami diam - diam 'kan?" Tanya Chanyeol disela tawanya.

Kai menyuap nasi ke mulutnya dengan kesal. "Tidak.. Tidak.. Tenang saja." Sahut Kai emosi dengan suara tak begitu jelas akibat mulutnya penuh dengan makanan.

𝗕 𝗟 𝗔 𝗖 𝗞   𝗣 𝗘 𝗔 𝗥 𝗟 ✔ Ⓒ︎Ⓞ︎Ⓜ︎Ⓟ︎Ⓛ︎Ⓔ︎Ⓣ︎Ⓔ︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang