chapter 10 >> nu-gu? (who is he?)

1.7K 151 4
                                    

Eehh.. ketemu lagi.. Hhe.. kaget yah?? kaget doong..
sengaja aku update cepet, buat readers yang udah nunggu chap sebelumnya ampe lumutan.. hihi makasih yaa udah nungguin..

lets get rich !! *eeh* lets check it..

~

~

~

~

~

*** (episode sebelumnya)

"oppa.."

"hm?" perhatianku kembali fokus pada hanie yang memanggilku

"dia.. dia gadis yang memintaku datang ke lapangan basket, kemarin.." ujar hanie menatap lurus kedepan. dan aku hanya bisa berkedip tak percaya akan ucapannya barusan.

"yoon naara??" tanyaku padanya memastikan, yang dijawabnya dengan anggukan.

***

#Author POV

"...apa benar??" tanya baekhyun pada naara yang masih tertunduk

"..."

"diam berarti iya" ucap baekhyun lagi,

"..." tapi naara masih saja diam

"jadi benar kau yang mengerjai hanie dilapangan, kemarin?" mendengar kata-kata baekhyun itu, naara mengangkat wajahnya dan menggeleng menatap pria dihadapannya

"b-bukan!! maksudku, iya.. tapi, tidak seperti yang kau pikirkan! sungguh!" ucap gadis itu sepenuh hati. ia bersungguh-sungguh atas apa yang dikatakannya kali ini.

sebenarnya pria dihadapannya inilah yang membuatnya mau melakukan hal-hal buruk pada hana. karena pria inilah rasa kemanusiaannya hilang. karena dia, sangat menyukai pria ini.

"memangnya kau tau apa yang kupikirkan?" tanya baekhyun mengintimidasi

"hah?? ee.. kau pikir aku dalang dibalik semua ini, bukan?? kau salah! aku hanya disuruh memanggil park hana kesana.. aku, tidak tau dia adikmu. maafkan aku.." tutur naara dengan nada bicara yang semakin mengecil di tiap katanya

"sekarang kau sudah tau dia adikku, lalu apa?" tanya baekhyun lagi

"aku.. maaf. aku salah.." ucap gadis itu kemudian kembali menunduk. sedang baekhyun, hanya hembusan nafas jengah yang bisa mewakilkan semua kata-kata yang tak bisa keluar dari otaknya.

dia tidak habis pikir bagaimana bisa yoon naara yang ia kenal pandai, bisa terhasut omongan buruk tentang hana.

"hhh!!"

"m-maaf.."

"kau tau.. dia bahkan sudah memaafkanmu sebelum dia tau kau itu siapa. dan kau? mengerjainya bahkan sebelum kau mengenal baik dirinya. bukankah itu keterlaluan??"

"maafkan aku.. baekhyun~ssi.."

"aku tau kau gadis baik. jadi pasti ada alasan untukmu melakukan ini.. yang kuinginkan sekarang, hanyalah permohonan maafmu pada hanie, bukan padaku" tutur baekhyun lebih lembut dari sebelumnya

"akan kulakukan!! aku janjii.." jawab naara yang kali ini dengan wajah sedikit berbinar. ia senang baekhyun mengerti dengan kondisinya meski ia tidak perlu memberitahukan perasaannya.

"em, dan juga.. tolong bujuk dia agar mau minum obat. dia tidak pernah mau mendengarkan perintahku.." ucap baekhyun sedikit malu, yang membuat mata naara membulat sempurna. baru kali ini ia melihat wajah bersemu baekhyun setelah hampir 3 tahun mengenalnya

My Sweet Secret AdmirerWhere stories live. Discover now