chapter 16 >> PARK family

1.5K 139 8
                                    

holla readers :)) menunggu kehadirankuu?? hihii.. kali ini ngk begitu telat kan? :D iya doong :D

berhubung author lagi sariawan, jadi ngk bisa banyak ngomong *eeh *apaansih #letusinsariawan *aAaa

check it out ajaa..

~

~

~

~

~

*** (chapter sebelumnya)

"...hahh!! aku heran padamu sehun~ah! bagaimana bisa kau tidak menyadari perasaannya itu padamu, dulu??!!" sehun yang merasa bersalah telah membuat hana terluka seperti itu, hanya bisa menunduk lesu

"mianhae hyung.. aku sungguh tidak menyadarinya.." ucapnya pelan, dengan menyimpan berbagai pertanyaan yang sangat ingin ia ajukan pada baekhyun yang ada dihadapannya.

***

"hmm.. boleh aku bertanya lagi, hyung?" tanya sehun pada baekhyun setelah ragu beberapa saat.

"tentu saja" jawab baekhyun pasti. baru saja sehun akan membuka mulut, lengkingan suara seorang gadis yang tidak asing ditelinganya menghentikan gerakan bibirnya itu.

"OPPAA!!" teriak gadis itu dari kejauhan. tubuhnya yang mungil serta rambutnya yang dipotong pendek, menjadikan sehun dan baekhyun dapat mengenali gadis itu dengan sangat mudah. yaa, gadis yang sedari tadi menjadi tokoh utama dalam pembicaraan kedua pria tampan itu. park hana, gadis dengan ekspresi kesalnya yang masih saja membuatnya terlihat cantik.

"MAU PULANG ATAU TIDAAKK??!!!" teriaknya lagi semakin menggebu-gebu. sampai saat tatapannya jatuh pada pria tinggi dengan baju basket yang berdiri disamping kakaknya, seketika dia membuang muka seraya melipat kedua tangannya didepan dada, menatap kesal apapun yang tidak sengaja dilihatnya.

***

"kami pulaang.." ucap baekhyun dan hana hampir bersamaan

"kenapa lama sekali??! kau baik-baik saja??" dengan wajah panik, chanyeol menghampiri hana. membolak-balik tubuh adiknya itu, berharap tak menemukan luka atau sejenisnya disana.

"aku baik-baik saja oppa—"

"tanganmu kenapa?" tanya chanyeol lagi, terlihat semakin cemas kala melihat sederetan plester luka di telapak tangan adiknya itu

"aku bilang, aku baik-baik sajaa.."

"hh!! dasar gadis bodoh! kenapa tidak langsung pulang tadi? kau tau aku sangat khawatir.." dan dengan lembut chanyeol menarik hana dalam pelukannya. mendapati adik perempuannya yang sangat ia sayangi itu tadi tidak bisa dihubungi, benar-benar membuatnya cemas berlebihan. sungguh dia tidak ingin sesuatu yang buruk menimpa adiknya itu.

sedangkan hana yang kini membalas pelukan kakaknya, chanyeol, dalam hati mensyukuri telah diberikan dua kakak laki-laki yang sangat menyayanginya melebihi apapun.

yaa, bukan hanya chanyeol, saat melihat plester luka ditangan hana, baekhyun pun melakukan hal yang sama pada adiknya itu. memeluknya seraya mengelus kepalanya lembut. serta mengucapkan kata-kata yang selalu sukses membuat hatinya damai.

saat ini dia merasa telah menjadi adik yang paling beruntung di dunia karena perlakuan kedua kakaknya yang selalu menomor satukan dirinya itu. tapi.. saat perlakuan itu sudah sedikit berubah haluan, saat itu juga dia merutuki dirinya sendiri yang pernah merasa beruntung memiliki dua kakak seperti baek-yeol.

"heeei.. sudah cukup sayang-sayangannya! aku lapaarr!" ucap baekhyun yang mulai berubah haluan.

***

My Sweet Secret AdmirerWhere stories live. Discover now