chapter 20 >> i love you, babo!

1.5K 142 2
                                    

hollaaa.. yang kangen hana-sehun angkat tangann!! *angkattangantinggi2*

alasan chapter ini lama update author no coment deh.. takut dilemparin golok ama readers kalo banyak alasannya hihii

langsung ajahhhhh, check it out..

~

~

~

~

~

*** (chapter sebelumnya)

drrtt drrtt.. drrtt drrtt..

baekhyun~hyung calling..

oh? baekhyun hyung? untuk apa dia menelfon?

pip!

"ANDWAE!!" teriak seorang perempuan di seberang telfon.

oh? hana? pikir sehun dalam hati

"hm? wae?" ucap seorang lagi yang kali ini pria.

sepertinya tidak sengaja tertekan.. batin sehun menatap ponselnya heran. baru saja ia hendak mematikan hubungan telfon, saat samar-samar dia mendengar suara lembut hana disana.

"...sudah membuat kalian khawatir tentangku.. sebenarnya sejak pertama mengingat ingatanku dimalam itu aku langsung ingin memberitahu kalian.. tapi, aku sadar memberitahu kalian sama dengan memberitahukan semuanya pada sehun. jadi.."

"aku.. tidak ingin terjebak perasaan canggung lagi dengannya sebagai park hana yang lemah. kumohon oppa.. jangan beritahukan pada sehun tentang ingatanku yang sudah pulih.."

mendengar pengakuan tidak langsung hana, seketika sehun tersenyum penuh arti. menjauhkan ponselnya dari telinga seraya mematikan sambungan telfon yang tak disadari ketiga saudara dengan marga park disana.

***

#Hana POV

seminggu lebih berlalu sejak terakhir kali aku memakai seragam sekolahku. tidak terasa beberapa hari lagi, kepalaku akan dipenuhi lagi oleh pelajaran-pelajaran diatas kemampuan otakku yang lemah ini. entah harus menanggapinya dengan perasaan sedih atau senang. sedih karena tidak ada lagi acara malas-malasan dikamar, atau senang karena sebentar lagi akan menjalani hari-hari disekolah bersama sang pujaan hati, eh ralat!! menjalani hari-hari disekolah mengagumi sang pujaan hati.

tok tok tok!!

aku, yeollie oppa, serta baekkie oppa yang sedang duduk bersantai di depan tv, seketika berbalik menatap pintu rumah yang baru saja diketuk.

aku yang refleks menengok kearah jam didinding *10:23*, kembali menatap pintu yang kini baru saja dibuka baekkie oppa dengan senyum riangnya. pintu yang kini mengeluarkan makhluk super tampan yang belakangan ini sangat sering datang kerumahku di jam yang sama itu, seolah bersinar menyambut kedatangan seorang oh sehun.

"kau datang lagi.." sapa yeollie oppa mempersilahkan sehun duduk dengan senyum hangatnya. aku yang baru saja bangkit dari duduk, kembali dihempaskan ke sofa oleh baekkie oppa yang kini meletakkan sebelah kakinya dipahaku. membuatku seketika menahan malu juga menahan nafas saat tak sengaja melihat tawa kecil sehun karena kelakuan baekkie oppa. tawa yang sangat menjengkelkan namun terlihat manis.

"hari ini ada apa?" tanya baekkie oppa pada sehun yang langsung menyodorkan bungkusan penuh kotak makanan pada baekkie oppa.

"eommaku mengirimkan ini untuk kalian.." jawab sehun ramah, yang sanggup menghipnotisku untuk tersenyum hanya dengan melihat wajahnya

My Sweet Secret AdmirerTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon