chapter 8 >> hana vs bully

1.9K 172 11
                                    

hollaaaa... lama ngga ketemuuu :*
miaaaan kelamaan.. uji kompetensi merenggut semua waktukuu T.T huhuu

Dinikmatin aja deh cerita aku yang absurd abis ini..

Let's check it out..

~

~

~

~

~

*** (episode sebelumnya)

sepeninggal taewoo, sehun, jong in, dan daehan memulai percakapan mereka. mulai dari film, games, sampai kehidupan pribadi pria-pria itu. hana pun ikut andil dalam percakapan itu meski hanya ber-oh ria.

momen yang sangat disukai hana, dimana dia bisa menatap wajah sehun lebih lama.

***

#Hana POV

tak kusangka hari ini akan tiba. hari dimana aku bisa menatap matanya tanpa ragu, hari dimana aku bisa mendengar tawanya tanpa ragu, hari dimana aku bisa melihat senyumnya tanpa ragu.

taukah dia gadis dihadapannya ini mempunyai perasaan padanya?

taukah dia betapa besar usaha gadis ini menyembunyikan perasaannya?

taukah dia perasaan itu kian lama semakin bertambah?

aku tidak yakin kau tau semua itu, aku hanya yakin perasaanku ini tulus padamu, sehun~ssi..

"sehun~ah!!" teriak seseorang dari arah belakang sehun, aku bisa melihat siapa pria itu karena aku yang duduk dihadapan sehun. pria itu menghampiri meja kami yang disambut senyum lebar dari ketiga pria dihadapanku.

"oh? suho~sunbae.." seru sehun pada namja yang sudah duduk diantara kami. entah pria yang dipanggil suho itu yang tidak begitu populer atau aku yang terlalu jarang berkeliaran dikoridor-koridor kelas, karena baru kali ini aku melihat pria itu. dia tampan, putih, tapi tidak begitu tinggi. dilihat dari gayanya, sepertinya dia namja kaya. entahlah..

"oh?? kau?? park hana~ssi??" ehh?? dia mengenalku?

"sunbae mengenalnya?" tanya sehun menyuarakan pikiranku

"ya.. tentu saja. pria-pria dikelasku sering membicarakannya.. hai hana~ssi.." jelas pria itu yang diakhiri sapaan lembut padaku. dengan sigap, aku berdiri dan membungkuk. aku baru tau namaku dikenal oleh banyak sunbae, dan itu sedikit membuatku besar kepala.

"ne park hana imnida. annyeong haseyo.." ucapku memberi salam

"wuaahh.. kau terlihat jauh lebih cantik jika dilihat dari dekat" tuturnya.

"tentu saja sunbae! tapi kuharap kau tidak berniat untuk mendekatinya! dia milikku!!" celetuk daehan menantang, seolah tak ingin sesuatu yang dimilikinya diambil orang lain. aku sedikit heran dengan namja bernama daehan itu, sikapnya yang kekanakan sangat tidak sesuai dengan penampilan acakannya yang terbilang keren, malah sikapnya itu membuatnya terlihat manis. setiap perkataannya selalu berhasil membuatku salah tingkah. aku yakin wajahku sudah seperti kepiting rebus saat ini.

aku ingin jatuh cinta pada pria ini, kalau saja hatiku tidak memilih sehun.

"sunbae ada apa kemari?" tanya sehun memotong perkataan yang baru saja akan keluar dari bibir suho~sunbae. untunglah.. jika saja dia membiarkan suho~sunbae melanjutkan kalimatnya, sekali lagi aku yakin kepalaku pasti akan meledak karenanya.

"oh iyaa.. pelatih mencarimu. sebagai manager club basket dia menyuruhku memberitahumu perihal tantangan bermain basket dari sekolah sebelah, dia mau kau ikut andil. lebih baik kau menemuinya jika ingin tau lebih detail"

My Sweet Secret AdmirerOù les histoires vivent. Découvrez maintenant