chapter 9 >> hana vs bully II

1.9K 155 7
                                    

hollaaaa.. i'm back!!

long time no see T.T
missing you so much much much !!! XOXO :* :*

baru balik dari perantauan mencari ide nih, jadi lamaa.. maafin yahh

okehh, langsung ajah..

check it out..

~

~

~

~

~

***  (episode sebelumnya)

"..nie???" hana tersentak. tanpa disadarinya baekhyun sedari tadi memanggil namanya.

"oh? wae?"

"kau memikirkan apa?"

"hm? tidak ada.."

"ya sudah.. kau mandilah dulu, ini.." baekhyun memberikan kantongan berisi seragam itu pada hana yang diterima hana dengan senyuman.

gadis itupun bangkit dari duduknya dan berjalan pelan menuju toilet uks, tapi tiba-tiba ia berbalik dan menatap kedua pria disana bergantian.

"gomawo oppa.." ucap gadis itu.

ucapan yang keluar dari bibir hana tadi mengundang senyum dari baekhyun dan luhan. dua lagi senyum untuknya yang semakin menguatkan seorang park hana.

***

"kami pulang.." seru baekhyun dan hana hampir bersamaan. setelah tadi hana selesai membersihkan diri, baekhyun langsung saja membawa adiknya itu pulang. dia benar-benar khawatir sesuatu yang buruk terjadi lagi pada hana. dan disinilah mereka, dihadapan kakak sulung mereka, chanyeol.

"kalian kenapa?" tanya chanyeol polos yang menatap keduanya bergantian

"tidak ada apa-apa oppa.." ujar hana seraya meninggalkan kedua kakaknya itu di ruang tamu. ia ingin segera menuju kamarnya dan membaringkan tubuhnya yang lelah itu. dia benar-benar butuh istirahat saat ini.

"hei.. ceritakan padaku. ada apa? hm?" tanya chanyeol pada baekhyun yang kini makin terlihat antusias, dan kini ia sudah mulai mencolek-colek lengan baekhyun.

"tidak ada apa-apa hyung.." jawab baekhyun acuh yang ekspresinya beda tipis dengan ekspresi hana tadi

"YAA!! tidak ada apa-apa, katamu? ekspresi kalian seperti itu kau kira aku tidak tau telah terjadi sesuatu?? cepat beritahu aku!!" desak chanyeol pada baekhyun semakin menggebu.

"hyung.. aku sedang tidak mood menceritakannya" dengan ekspresi letih yang setengah dibuat-buat, baekhyun menyusuri deretan kursi melewati chanyeol.

"heh, tunggu!!" seru chanyeol menghentikan langkah sekaligus mengagetkan baekhyun dengan sebelah kakinya yang ia bentangkan dihadapan adik laki-lakinya itu.

"tidak mood katamu? kau mau aku tidak memberimu uang jajan, hah? atau.. kau mau aku memaksamu memakan masakanmu sendiri??!!" ancam chanyeol

"hah?—begini ceritanya hyung.." tanpa pikir dua kali, baekhyun kembali duduk dan mulai bercerita. ia sungguh ngeri memikirkan hyungnya itu nekad melakukan kedua ancamannya barusan, dan disisi lain chanyeol merasa bangga sudah mengetahui kelemahan adiknya itu.

***

baekhyun menceritakan semuanya mulai dari pesan yang diterima hana hingga bajunya yang telah dirusak.

My Sweet Secret AdmirerWhere stories live. Discover now