<(2)> holiday

7.5K 541 15
                                    

Taehyung menuruni tangga, melihat anak sulungnya yang bermalas malasan di depan tv. Melirik ke arah lain, ada ella yang sedang bermain dengan anjing kesayangannya.

"Dad!" Pekik ella lalu menghampiri taehyung.

"last night why didn't you come to dinner!" taehyung sudah tau betul sifat anak gadisnya, memang setiap jam 8 malam keluarga kim harus sudah ada di rumah. Dan jika salah satu pulang melewati jam 8 mereka harus izin ke jennie.

"Daddy ada kerjaan mendadak, i'm sorry" ella mengangguk mengerti, "lain kali izin dulu sama mommy, kasihan mommy tadi malam tidak bisa tenang" taehyung mengangguk sambil tersenyum kotak.

>>>>>

Taehyung duduk disamping yeonjun setelah berbincang ringan dengan ella , "jogging yuk kak, masa malas malasan kek gini"

Yeonjun melihat jam yang masih menunjukkan pukul 06.40 "jangan lama lama tapi pa" taehyung mengacungkan jempol,

"mau kemana?" Tanya jennie melihat suami dan anak sulungnya mengenakan sepatu. "Jogging ma, kan ini hari libur"

"Sekitar kompleks aja, mama masakin sarapan kesukaan kalian" keduanya mengacungkan jepol dan mencuri kecupan untuk jennie. "Ish, anak sama bapak gak jauh beda"

"Selamat pagi pak kim" sapaan seperti paduan suara menyapanya ketika mereka baru keluar gerbang, "selamat pagi juga"

"Mau kemana pak kim?" Yeonjun yang mendengar suara itu langsung menatap jengah, siapa lagi kalau bukan ibu ibu kompleks yang lagi milih sayur di gerobak depan rumah.

"Oh ini mau jogging sama anak saya" jawab taehyung ramah, ah memang dia selalu begitu. Hingga kadang membuat jennie kesal, "yasudah saya permisi" ucap taehyung yang sudah ditarik paksa oleh yeonjun.

"Ih kenapa sih yeon? Papa gausah ditarik tarik begini" yeonjun semakin kesal, "papa tebar pesona mulu, anak udah 2 istri lagi hamil di rumah masihh aja ngeladenin ibu ibu kurbel kek gitu"

Taehyung tertawa renyah, "ya berarti tandanya papa tampan" yeonjun memutar bola matanya malas,

Sekarang mereka sudah mulai berlari kecil sambil sesekali bercerita. Dari mulai yeonjun yang bercerita tentang kesehariannya disekolah ataupun taehyung yang bercerita tentang pekerjaan kantornya.

Ini yang menjadikan taehyung sangat senang jika hari libur, ia akan mematikan handphone guna memberi atensi penuh kepada keluarganya.

"Jinjja? Kenapa kau cupu sekali sih kak? Papa dulu sangat gentleman" yeonjun mendengus kesal, "yah gimana yeonjun mau nolong? Orangnya aja dingin kek kutub"

"Alah gampang, mama mu dulu juga jutek tapi buktinya papa juga bisa meluluhkannya" yeonjun menoleh sekilas, berhenti dari lari kecilnya. Duduk di kursi taman kompleks diikuti taehyung disampingnya.

"Mungkin mama kasihan liat wajah buluk papa yang gembel itu"

Pletak...

Taehyung menyentil dahi anaknya, "ish papa!" Gerutu yeonjun sambil mengelus dahinya.

"Ya! mana ada! Tampan gini dibilang buluk" ucap taehyung tak terima. "Lah, gantengan juga aku"
"Oh iya sih kakak lupa, papa mah ganteng cuma dilihat dari lubang sedotan" sambung yeonjun

"Yak! Siapa yang bi-"

"Kim taehyung?" Keduanya menoleh, melihat wanita cantik berdiri tak jauh dari mereka.

"Siapa pa?" Bisik yeonjun kepo. "Nenek lampir" lirih taehyung, sedangkan sang anak terkekeh geli.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Family daily lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang