Step 23 - Bad, But Good Boy 🐙

8.1K 993 34
                                    

Malam ini merupakan hari dimana para member NCT 127 bisa bersantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini merupakan hari dimana para member NCT 127 bisa bersantai. Setelah melakukan serangkaian latihan siang malam tanpa lelah, lusa mereka akan melakukan konser tur yang sudah di nanti-nantikan.

Konser tur merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap idol. Selain dapat menyebarkan budaya Korea, konser tur juga membuat mereka bisa menemui penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Diawali di Seoul, Korea, bertempat di Olympic Gymnastics Arena yang bertajuk 'NCT 127 1st Tour NEO CITY - The Origin'. Acara akan dilakukan selama dua hari pada tanggal 26 dan 27 Januari 2019.

Selain itu SM Entertainment juga menyatakan bahwa salah satu personel 127 yaitu Winwin, tidak dapat mengikuti rangkaian konser karena sedang melakukan masa promosi terkait kegiatan di unit baru NCT, WayV.

Siyeon duduk di kursi depan samping pengemudi, karena Yuta, Jaehyun, Taeyong, serta Haechan yang berada di mobil akan mendokumentasikan kegiatan sebelum konser mereka melalui video.

Bahan video yang sudah dibuat akan dikumpulkan kepada editor untuk mereka jadikan konten, lalu mempostingnya di kanal YouTube nct.

Gadis itu menutup bibirnya yang menguap. Kantung mata dan kulitnya yang mengusam berusaha dia abaikan setiap kali melirik pantulan di kaca bundar di hadapannya.

Jika di hari biasa, Siyeon akan tertidur sekitar 4 jam sehari. Namun dihari sibuk seperti menjelang comeback atau konser seperti ini, gadis itu hanya tertidur 2 jam saja. Itupun tidak bisa dibilang tidur.

Siyeon hanya menutup mata sesaat selagi menunggu para member latihan, atau saat member sedang makan, dia akan mencuri waktu untuk istirahat sebentar.

Mungkin ada beberapa staf yang menyebutnya tidak tahu diri. Terlebih staf baru. Staf lama biasanya sudah mengetahui tugas manager, sehingga mereka tidak banyak bicara. Malah mereka memberi waktu dengan tidak membangunkan Siyeon jika tidak ada hal penting untuk dibicarakan.

Sudah menjadi kewajiban Siyeon untuk bangun dua jam sebelum membangunkan member. Memastikan jadwal dan menyiapkan perlengkapan ataupun sarapan yang dia pesan dari restoran 24 jam. Kemudian akan tertidur satu jam setelah para member tertidur.

Maka dalam keadaan sibuk seperti ini, jangankan Siyeon dan staf lain, para member saja terkadang tidak pernah tidur untuk memastikan penampilan mereka tidak mengecewakan di atas panggung.

Mungkin hal itu yang membuat semua idol, selalu ikut menyisipkan nama staf di setiap ucapan terimakasih mereka disaat mendapat penghargaan.

Disaat member fokus latihan, Siyeon beserta staf lain melakukan rapat. Mendiskusikan rangkaian jalannya acara baik itu untuk kelancaran maupun kemungkinan terburuk mereka. Contohnya jika turun hujan.

Haechan yang duduk di kursi tengah menaruh kamera yang habis dipakainya untuk merekam kepangkuan Siyeon. Membuat gadis itu tersentak karena hampir menyentuh alam mimpi.

How To Be A Good Manager | NCT VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang