#01

36.8K 1.5K 19
                                    

Sudah di edit. Alurnya sama dengan sebelumnya, hanya tokoh utama dirubah dan bahasa.

Aqila Hardiwijaya atau yang biasa dipanggil dengan Qila, sangat mengidolakan Si-Je-Ar, boyband yang kini sedang baik daun. Namun dari semua personil, dia lebih mengidolakan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Entah apa alasannya, dia sendiripun tak tau. Dia rela melakukan apapun demi impiannya yaitu bertemu dengan sang idola, termasuk acara 'Song From Soniq'

"Ma, Pa aku boleh ikut acaranya Iqbaal gak? Yang SFS atau Song From SoniQ ituloh?" tanyanya saat makan malam selesai, menatap kedua orang tuanya bergantian dengan penuh tanda tanya. Qila berdoa dalam hati, semoga Mama dan Papanya mengizinkannya.

Tiara tampak menimang ucapan Qila, "Hm.." dia melirik suaminya, bermaksud meminta pendapat.

Hardiwijaya, melirik balik istrinya itu. Dia tersenyum, Tiara balas senyum, kemudian mengangguk sambil menatap Aqila.

Qila melebarkan matanya, "Ciyus? Demi apa? Aku boleh ikut acara sfs? Huhu sayangg Mama deeeh" spontan Qila memeluk Mamanya, dan mengucapkan ratusan kali kata terimakasih. Biarpun dikata alay, Qila tak peduli. Sungguh hatinya saat ini senang sekali.

Tiara sangat memaklumi sifat anaknya ini yang bisa dibilang alay kalau sudah bersangkutan dengan boyband Si-Je-Ar.
'Remaja masa sekarang' begitulah pikirnya.

"Ehem!"

Aqila melepaskan pelukannya dari sang Mama, dia menatap Mamanya dengan sebelah alis terangkat, sedetik kemudian mereka berdua tertawa pelan saat menyadari masih ada Papanya diruangan itu,

"Hehe, khilaf pak bos. Makasih juga Papaku sayang" Qila memeluk Papanya penuh dengan perasaan sayang. Wijaya membalas pelukan Qila dan mengusap rambut putrinya.

"U're welcome, honey"

* *

Ditempat lain.

Iqbaal tengah sibuk menyiapkan acara yang akan diadakannya bulan depan, yaitu 5thAnnivSoniQ. Untuk perayaan kali ini mungkin lebih lebih dari tahun sebelumnya. Karena entah mengapa, rasanya dia sangat semangat untuk latihan. Yaa walaupun tahun sebelumnya dia juga semangat, tapi rasanya berbeda untuk tahun ini.

"Baal, kamu udah umumin kalo besok ada pembukaan SFS2017?" tanya pria berambut cepak yang diketahui bernama Om Benni.

"Udah Om" jawab Iqbaal sambil memetik senar gitarnya pelan.

"Sip, om duluan ya ada urusan" pamit Om Beni, dan Iqbaal mengangguk.

[Twitter]

@iqbaale
Hai soniQ, jangan lupa yaa besok pembukaan SFS 2017 :) Siap-siap buat kalian yang akan ikut acara ini, dijamin gabakal nyesel kok wkwk #GoBetter Love you more then words❤

834 retweet | 587 favorite

@fsgina: oke baal;;) aa love you aa'❤❤

@soniQksgpn: dijamin gabakal nyesel laah, wong acaranya pasti gakunaaa

@wnasoniqbaale: pacar gue.. knp blm tdr :( Jgn tdr malem2 nanti sakitt looh

@proudsoniQ: sip baal. Nanti kita bantu umumin juga buat acara nya. Semangatt aa'!

@udianiezahwa09 : dont worry be ok baal! Buahahha #orgilabaikanlah

@Soniqfanbase: Baal resmiin efpe kita pls. Polbek juga bisa kali, hehe :D

@cjralways: ciye yang ultah ke-17 tahun. Cepet-cepet umumin ya siapa pacarnya. *eh

@entinahconik: ah.. bener apa kata @Cjralways pacalnya baal pacal?! Huwaaa~

@paijosoniq: taukok yang udah gede:'D huhu.

@lastridhiafakhri: Baal besok gue aja yah yang dikenalin ke keluarga kamu :v *duag*

Iqbaal yang melihat beberapa reply'an dari soniQ senyum-senyum sendiri, lucu sekali menurutnya.

Iqbaal bersyukur mempunyai banyak keluarga yang selalu mendukung dan mensupportnya, tanpa mereka dia bukanlah apa-apa.

Iya, Iqbaal menganggap soniQ adalah keluarga keduanya. Dia akan melakukan apapun untuk bisa membuat soniQ senang, selagi dia masih bisa melakukannya.

* *

"Akhirnya ada pengumuman pembukaan sfs" gumam Qila sambil melihat-lihat persyaratan SFS2017 yang barusan Iqbaal update dan muncul di TL twitternya.

"Qila.. kamu belum tidur? Cepet tidur gih udah malem." Tiara duduk di sebelah Aqila, merasa tak mendapat respon, "Heeehh, dibilangin Mamanya juga, gak ngedengerin" Dia mencubit pipi anaknya itu.

"Aduh"

Qila baru menyadari kalau disebelahnya ada Mamanya, "Ehh Mama.." Qila memasukkan gadgetnya di dalam saku bajunya "Mama belum tidur? Udah jam 22.00 loh Ma, besok kan Mama musti belanja, terus pergi arisan sama ibu-ibu komplek. Jangan tidur malem-malem ya Ma, Qila mau tidur dulu, hehe kan besok mau sekolah. Nite mummy" Aqila mengecup pipi Tiara dan berlari cepat menuju kamarnya sambil berusaha menahan tawanya, dan sesampainya di kamar tawanya meledak seketika.

Meskipun begitu, Tiara masih bisa mendengar tawa anaknya itu, "Dasar anak bandel, untung anak gue lo. Coba kalau bukan, udah gue lempar duit kali lo " Tiara menggeleng-nggelengkan kepalanya, dan berjalan menuju kamarnya.

Kalian suka yg mana? Yang awal apa yg uda di edit? Namanya sengaja w ganti, bukan enka lagi. Wkwk jangan ditanya kenapa, pingin aja :D

Gakerasa udah kurang lebih 2th umur cerita ini. Wiuuuw

Please leave vote and comment, tq.

Lucky Partner [idr]Where stories live. Discover now