Chapter 1

2.4K 220 6
                                    

"Apa perlu aku menaiki menara Eiffel dan berteriak bahwa kau milikku Hinata Shouyo?" Kata Tsukishima yang tentu saja mengejutkan Hinata.

"Astaga kau berlebihan Kei." Balas Hinata dengan wajah yang lumayan terbilang panik.

"Hai' hai' jangan pacaran disini, kalian membuat kami iri." Kata Oikawa penuh dengan nada kesal.

"Tsukishima, kau punya kaca tidak? Aku ingin sekali meletakkan nya di depan Kusokawa." Kata Iwaizumi yang tak kalah kesal dengan Oikawa.

Suara kantin saat itu penuh dengan gelak tawa, siapa sangka seorang Tsukishima Kei yang bermulut sarkas bisa mendadak seperti sekarang, ia bahkan terlalu posesif dengan Hinata lihatlah dia memeluk Hinata seolah Hinata akan pergi meninggalkan nya sendirian.

Flashback on

Ini semua dimulai saat awal sekolah menengah atas, Tsukishima yang saat itu sedang memprovokasi Kageyama tak sengaja menatap mata bulat Hinata yang kesal karena sebelumnya mengatai dia 'chibi', 'Hooo....menarik' kata Tsukishima didalam hati yang saat itu mata nya berpapasan dengan mata Hinata.

Pada awal nya mereka hanya saling beradu mulut saja, yang satu akan melontarkan kata-kata pedas dan yang satu nya lagi akan marah karena kata-kata pedas itu, para senpai mulai terbiasa dengan itu mereka juga tak mempermasalahkan nya, yahh lumayan Gym tidak lagi sepi.

Flashback end

Mereka hari ini berkumpul di kantin untuk saling berbagi cerita, bukan kali pertama mereka berkumpul seperti ini dan yah yang berkumpul di sini semua rata-rata berpasangan minus Yamaguchi, setelah naik ke kelas 3 Yamaguchi berpacaran dengan Yachi sejak awal mereka sering curi-curi pandang tetapi karena jurusan yang di ambil Yachi itu berbeda mereka jarang bertemu.

Bagaimana dengan Kageyama? Dia kan selalu bertengkar dengan Hinata, bukankah mereka terlihat seperti pasangan? Jawabannya Kageyama tidak minat untuk menjalin hubungan, sekarang ia fokus dengan voli nya dasar maniak voli.

"Chibi-chan, kau kenapa bisa tahan dengan mulut Saltyshima?" Kali ini Kuroo yg bertanya dia lumayan bosan karena sejak tadi Kenma hanya fokus dengan game nya saja.

"Eh itu awal nya aku juga tidak tahan kok, tapi lama-lama juga terbiasa." Jawab Hinata sambil tersenyum lebar.

Ah senyum matahari memang luar biasa sekali ya, begitu pikir mereka.

                            ~~~

Setelah acara kumpul mereka selesai, Tsukishima dan Hinata memutus kan untuk pulang hari juga sudah semakin sore, udara mulai mendingin mengingat sekarang sudah bulan November pertengahan padahal Desember masih lama tapi udara sudah sedingin ini.

Klek~

Suara pintu terbuka.

"Haah akhir nya pulang, udara nya benar-benar dingin." Kata Hinata sambil merebahkan diri di sofa.

"Shouyo ganti baju mu sebelum tidur." Ucap Tsukishima yang tengah ganti baju.

"Nanti saja deh lagian aku belum mandi." Jawab Hinata yang masih stay dengan nada malas nya.

"Oh apa mungkin kau ingin ku mandikan, Shouyo~"

Tsukishima yang tiba-tiba muncul di belakang Hinata sontak membuat nya terkejut apalagi ia berbicara dengan berbisik menggunakan suara bariton nya, itu berhasil membuat wajah Hinata memerah hingga ke telinga nya.

Tsukishima yang melihat itu tersenyum penuh arti.

"Kei mesum!" Teriak Hinata berlari ke kamar mandi.

"Oh ayolah kita sudah berpacaran lama loh tapi kau masih sering mengatai ku mesum."

"Berisik kau Saltyshima!" Teriak Hinata dari arah kamar mandi.

Sambil menunggu Hinata selesai mandi, Tsukishima memilih untuk memasak terlebih dahulu.

Tak beberapa lama kemudian Hinata selesai mandi dan langsung makan malam, makan malam kali ini di selingi dengan beberapa ocehan Hinata, Tsukishima sudah terbiasa melihat Hinata mengoceh tak jelas seperti ini jadi ia membiarkan nya. Setelah selesai makan malam mereka memilih untuk menonton film dan berakhir mereka tertidur di sofa hingga pagi hari.

TBC

Hai~ kali ini aku bikin ff TsukiHina nih, aku gemes liat beberapa fanart mereka di pint dan setelah baca beberapa ff akhir nya ku putuskan buat bikin nih ff.

Blue {TsukiHina}Where stories live. Discover now