Bab 241-250

332 37 1
                                    

Chapter 241: Surprise, jewelry exhibition (20)

Saat dia berkata, dia menghela nafas lagi: "Tapi di masa depan, jangan terlalu terkenal. Jika Anda memeluk saya hari ini, diperkirakan banyak orang yang mengetahui hubungan kita."

Yu Feibai menyapu Gu Youli dengan matanya, suaranya rendah: "Apakah kamu benar-benar ingin membiarkan orang tahu itu? Mengapa?"

Gu Youli tidak membohonginya, dan menjawab dengan jujur: "Yah, aku tidak mau. Meskipun kamu tidak mengatakannya, tapi aku tahu identitasnya, kamu berdiri terlalu tinggi, seperti master yang superior, hanya kami berdua yang tahu Aku bisa berpura-pura tidak tahu apa-apa, tapi setelah semuanya jelas, aku tidak bisa berpura-pura, aku hanya bisa melihat ke atas, aku tidak mau! Kuharap aku berdiri setinggi kamu dan memberi tahu semua orang bahwa kita ada di sini Bersama-sama, Anda mengatakan itu baik untuk memiliki harga diri rendah atau tidak percaya diri. Itulah yang saya putuskan! "

Yu Feibai menatap Gu Youli, matanya sedalam laut.

Gu Youli duduk tegak dan menatapnya, membuka mulutnya, dan tenggorokannya sedikit kering. "Apakah kamu marah? Apakah kamu menyesal? Apakah kamu tidak ingin melanjutkan denganku?"

Wajah kental Yu Feibai tidak memiliki emosi ekstra, dan matanya yang dalam menatapnya dengan tenang, "Ya, aku menyesal!"

Hati Gu Youli bergetar tiba-tiba, dan dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap mata hitam pekat Yu Feibai.

Mendengar dia mengucapkan kalimat lain, "Saya tidak ingin terus seperti ini!"

Perasaan dingin di dadanya melonjak, dan Gu Youli tiba-tiba merasa dingin di pikiran dan tubuhnya.

Yu Feibai memejamkan mata, bibir gemetar menempel di telinga Gu Youli, seperti ciuman, dan bergumam lembut: "Aku menyesal telah berjanji padamu di awal dan berbicara tentang cinta bawah tanah. Jika aku tidak setuju, kurasa Untuk bersamamu, kamu tidak punya hak untuk menolak! "

Sebuah kata membuat hatinya hangat dalam sekejap, Gu Youli sedikit mengerutkan bibirnya dan tertawa: "Kamu begitu mendominasi, kamu sangat kuat!"

Yu Feibai mengangkat tangannya, dengan hati-hati menopang dagunya dan menggosoknya dengan lembut, menatap matanya dalam-dalam: "Itu aku! Gu Youli, aku hanya akan memiliki intinya untukmu, bisakah kamu merasakannya? "

Ini adalah pertama kalinya dia memanggil namanya, sangat dalam dan membingungkan.

Mata Gu Youli menoleh, dan kristalnya tidak berdasar, "Yu Feibai, aku tahu kamu baik padaku. Aku tahu semuanya. Itulah mengapa aku sangat menyukaimu. Aku bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan jika aku menyukaimu. Aku hanya ingin memelukmu seperti ini dan tidak pernah melepaskanmu! "

Hanya wanita yang suka mendengarkan kata-kata cinta, pada kenyataannya pria lebih suka mendengar kata-kata cinta yang manis daripada wanita.

Wajah Yu Feibai selalu cemberut, tanpa ekspresi dan tenang.

Tapi diam-diam, kelembutan dan senyum muncul di matanya, menghancurkan topeng acuh tak acuh itu.

Dia menghela nafas ringan, seolah-olah Gu Youli tidak bisa melakukan apa-apa lagi, dia memeluknya dalam pelukannya, "Istirahat yang baik!"

Gu Youli menutup matanya dan mengangguk tanpa batas.

Tapi kemudian dia membuka matanya lagi, "Sebenarnya aku baik-baik saja. Aku tidak ingin tinggal di rumah sakit. Aku ingin pulang dan bersamamu!"

Sudut mulut Yu Feibai membangkitkan senyum hangat tapi menawan, tapi tidak peduli betapa bahagianya dia, emosi di permukaan masih ringan dan ringan, "Kalau begitu cepat bangun dan aku akan menjalani prosedur pelepasan!"

Aristocratic Shocking Love : The first LadyTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon