Bab 161-170

474 55 0
                                    

Chapter 161: Play, chance encounter (6)

Setelah mendorong Yu Feibai menjauh, Gu Youli segera menjernihkan emosinya, mendorong mobil dan menatap minuman di sampingnya dengan dingin dan acuh tak acuh.

Meraih sebotol air mineral, berbalik, dan bertemu Yang Mengshan dan Zhao Mingcheng.

Seolah kebetulan!

Ketika Yang Mengshan melihat Gu Youli, dia tercengang sejenak, kemudian matanya berbinar, "Kakak, kenapa kamu di sini? Bukankah kamu pergi bermain dengan Chu Qing?"

Dengan itu, matanya menyapu ke mana-mana, ingin melihat dengan siapa Gu Youli berada.

Tentu saja juga beralih ke Hu Zhifeng dan Lu Hongtao.

Kedua kawan itu, melihat Yu Feibai didorong ke pintu oleh Gu Youli, segera menjadi berani dan memilih untuk mengikuti mereka dari dekat dan dengan cepat berjalan.

Namun, Yang Mengshan tidak memperhatikan mereka, dan hanya memperlakukan mereka sebagai pelanggan biasa yang membeli barang.

Hu Zhifeng dan Lu Hongtao terkejut, mengapa Gu Youli menjauh dari Feibai ketika mereka mendengar gadis cantik seperti peri, tiba-tiba memanggil saudari Gu Youli.

Kebenarannya instan!

Sigh: Jadi keduanya masih saling mencintai!

Mereka sangat keren sehingga tidak ada apa-apa, mereka mahakuasa, dingin dan mulia, kapten dengan perut hitam dan lidah beracun, bahkan bermain dalam cinta yang mencekik.

Melihat ke belakang, apakah mereka ingin mempromosikan masalah ini ke tim, hahaha ...

Namun, adik perempuan ini terlihat sangat baik, dia peri, tapi adiknya tidak buruk.

Kalau dilihat sekilas, kakak perempuan saya memang tidak secantik kakak saya.

Jika adik perempuannya adalah Meiruoluo, maka kakak perempuannya adalah Meiruoyuzhu, terkendali tanpa kehilangan esensi.

Meskipun dia tidak terlihat baik, dia tidak kehilangan warna sama sekali saat berdiri bersamanya.

Seorang wanita yang tidak secantik orang lain berdiri di samping wanita yang benar-benar cantik, tetapi tidak ada kecemerlangan yang disembunyikan.

Ini pasti lebih menawan dan menarik.

Namun, kedua orang ini sepertinya ada yang salah.

Menjadi seorang prajurit istimewa harus memiliki kemampuan observasi yang sangat tajam, dalam sekejap keduanya merasakan bau asap memenuhi udara dalam diam.

Gu You memandang Yang Mengshan tanpa ampun di dalam, dan mengerutkan bibirnya sambil tersenyum, "Keluar untuk membeli sesuatu!"

Setelah berbicara, dia siap untuk mendorong mobil dan melewati mereka.

Namun, sangat jarang menemukan kesempatan untuk pamer kepada Gu Youli dan membuat Gu Youli sedih.Bagaimana Yang Mengshan bisa melepaskannya.

“Kakak, karena aku tidak sengaja menabraknya, dan kamu sendirian lagi, ayo kita bersama!” Yang Mengshan tersenyum dan mengundang sambil tersenyum.

Segera, dia melihat ke Zhao Mingcheng: "Saudara Mingcheng, kamu baik-baik saja?"

Zhao Mingcheng sedikit tidak nyaman saat pertama kali melihat Gu Youli, tetapi setelah bertemu dengan mata Gu Youli, dia kembali tersenyum tipis, terlihat tampan dan bangga.

Seolah-olah semua wanita di dunia harus sujud di balik celana panjangnya.

Ekspresi wajah Gu Youli tetap tidak berubah, dan dia dengan santai berkata: "Tidak perlu!"

Aristocratic Shocking Love : The first LadyDonde viven las historias. Descúbrelo ahora