Bab 221-230

385 43 0
                                    

Chapter 221: Destiny, push forward (10)

Chen Junrui menatapnya dan bertanya sambil tersenyum, "Kamu baru saja pergi?"

“Kalau tidak?” Gu Youli merasa tidak perlu tinggal di sini.

Chen Junrui sedikit tertegun, dan berkata dengan malu: "Bagaimana saya bisa menghubungi Anda!"

Gu Youli mengerutkan kening, memikirkannya dengan hati-hati, dan menggelengkan kepalanya: "Tidak perlu dihubungi, selama guru menjadi terkenal di masa depan, dia kebetulan bertemu dengan saya secara tidak sengaja. Tidak apa-apa untuk mempromosikan saya sedikit. ! "

Berbalik ke belakang, Gu Youli melambaikan punggungnya padanya, dan pergi dengan gembira, meninggalkan Chen Junrui dengan wajah diam, melihat punggungnya sedikit tercengang!

Keluar gang, Gu Youli bergegas ke ruang pameran.

Pada saat ini, Yu Feibai telah tiba, di mana Maymach hitam diparkir, bersinar dengan cahaya terang yang menyilaukan, Yu Feibai berdiri bersandar di pintu mobil, tangan elegan dan dengan dingin ditempatkan di sakunya.

Alasan mengapa Yu Feibai datang sangat terlambat hari ini adalah karena dia dipanggil untuk sementara waktu kembali ke rumah lama rumah Yu oleh Tuan Yu.

Ini masih tentang keterlibatan.

Dialah yang meminta pertunangan dengan keluarga He, jika tidak, keluarga Yu He tidak akan menikah.

Konon keluarga He memintanya, tapi sebenarnya itu diminta oleh He Jintong.

Untuk alasan ini, Kakek Dia berdiskusi dengan Kakek Yu untuk melihat apakah benar-benar bukan takdir untuk membiarkan kedua junior tetap bersama. Dia juga tidak punya pilihan. Siapa yang membiarkan cucunya hanya melihat Yu Feibai?

Karena Yu Feimo menyembunyikan hubungan antara Yu Feibai dan Gu Youli, tidak ada seorang pun di keluarga Yu yang tahu bahwa Yu Feibai memiliki pacar saat ini kecuali dia.

Pastor Yu berpikir bahwa bagaimanapun, Yu Feibai tidak punya pacar, jadi dia mungkin juga mencoba membuatnya dan He Jintong bersama, jadi dia memanggil Yu Feibai kembali ke rumah Yu.

Khawatir Yu Feibai tidak akan memberikan muka, dan tidak mau berdua dengan He Jintong, Yu harus membuat syarat.

Itu untuk membiarkan Yu Feibai dan He Jintong menghabiskan sore bersama, lalu kita semua makan bersama.Jika Yu Feibai benar-benar tidak mau, maka dia tidak akan memaksanya, dan keduanya akan menikah.

Pastor Yu sudah berkata demikian, bagaimana bisa Yu Feibai tidak setuju.

Jika Anda bersikeras menambahkan makanan lagi untuk sore hari, Anda dapat menyingkirkan masalah ini selamanya, dan itu benar-benar hebat!

Yu Feibai tidak menunjukkan ekspresi apa pun sepanjang sore.

Bagi He Jintong, dia sopan dan asing.

Melihat bahwa makan akan segera selesai, Yu Feibai masih tampak seperti orang asing baginya. He Jintong menimbangnya dan menatap Yu Feibai dengan senyum kecil: "Hari itu, kamu mungkin merasa tiba-tiba, tetapi sebenarnya, saya sedikit tidak nyaman. Maaf, saya tidak memikirkannya ketika mengatakannya, atau saya ingin mengucapkan terima kasih yang terlalu banyak. Karena menurut Anda kami tidak cocok, maka lupakan saja! "

He Jintong adalah wanita yang sangat cerdas yang tahu apa yang harus mundur untuk kemajuan.

Sebagai pria normal, saya khawatir saya akan sedikit bingung saat ini, mengapa seorang wanita begitu berubah-ubah, begitu seorang pria mengungkapkan teka-teki kepada seorang wanita, dia akan ingin menjelajah.

Aristocratic Shocking Love : The first LadyWhere stories live. Discover now