Bab 181-190

460 48 1
                                    

Chapter 181: Yin difference, Yang error (6)

Sementara Gu Youli memikirkan saat ini, Gu Hongfei berjuang dengan tangannya, dan bergegas menuju Zhao Mingcheng lagi, suaranya seperti pisau, matanya pecah-pecah, "Zhao Mingcheng, kamu sialan, aku harus membunuhmu hari ini!"

Zhao Mingcheng melangkah mundur dan berkata dengan dingin dan tanpa malu-malu, "Semua ini yang adikmu inginkan. Aku belum memperkuatnya. Jika kamu tidak percaya padaku, tanyakan padanya, dia bukan lagi perawan || gadis! Benar-benar kepura-puraan!"

Gu Huijun menatap Zhao Mingcheng dengan marah, "Kamu tidak tahu malu!"

Zhao Mingcheng tersenyum lebar, dan berkata dengan wajah menyeringai: "Bukankah kamu baru saja dipindahkan | Kamu sedang jatuh cinta, kamu bisa meminta bantuan sekarang, tetapi jangan menelepon ..."

Gu Huijun hampir pingsan saat mendengar pembalikan Zhao Mingcheng.

Dia memiliki wajah seputih kertas, seluruh tubuhnya gemetar, dan dia tidak bisa berhenti gemetar, dia menangis dengan tajam dan ketakutan, "Tidak, tidak ..."

Zhao Mingcheng masih berkata di sana, "... Kamu tidak, itu berarti kamu ingin melanjutkan, tetapi ada terlalu banyak orang yang datang, jadi kamu harus mendorongku pergi!"

“Zhao Mingcheng, kau bungkam aku !!” Gu Hongfei bergegas dan menghancurkan tinjunya ke Zhao Mingcheng.

Zhao Mingcheng menghindarinya ke samping, "Aku diam, itu benar!"

"Saudaraku, jangan beri tahu aku, saudara ..." Gu Huijun menangis pahit, mata merahnya penuh dengan rasa malu yang putus asa.

Sepertinya selama dia merangsangnya lagi, dia bisa melompat dari balkon kapan saja.

“Hui Jun !!” Gu Youli terkejut, dan dengan cepat mengulurkan tangan untuk memegang tangan Gu Huijun, takut dia akan benar-benar melompat ke bawah.

"Aku ingin pulang, saudara ..." Gu Huijun bergegas meraih tangan Gu Hongfei.

Dia tidak ingin menjadi besar, dia seorang perempuan, dia masih punya pacar sekarang, dia tidak ingin pacarnya tahu!

Gu Hongfei tidak ingin membiarkan Zhao Mingcheng pergi dulu saat ini, tetapi sepertinya ini bukan waktunya untuk menyelesaikan akun.

Dia segera membantu Gu Huijun dan menghibur: "Jangan takut, jika adikku ada di sini, dia akan membawamu pulang!"

Tapi berbalik untuk mengambil dua langkah, saya melihat Gu Liangwei bergegas keluar dari pintu atap, gemetar karena marah.

Ketika Gu Liangwei melihat anak-anak ini, tidak satupun dari mereka kembali, dan sedikit mengkhawatirkan mereka, jadi dia datang dan melihat-lihat.

Tanpa diduga, sebelum melangkah keluar dari atap, saya mendengar Yang Mengshan berkata bahwa Zhao Ming menjadi lebih kuat dan Gu Huijun.

Dia setengah mati sekaligus, menemukan tongkat kayu tebal dan bergegas kembali.

“Aku membunuhmu brengsek, kamu dibunuh, kamu lari ke rumahku untuk berperilaku sebagai gangster, dan kamu marah padaku!” Gu Liangwei mengutuk, sambil memegang tongkat kayu untuk memukul Zhao Mingcheng.

"ayah……"

"ayah……"

"Paman Gu ..."

"Paman Gu ..."

Empat orang lainnya semua terkejut, berteriak bersama.

Ketika Zhao Mingcheng melihat ada yang tidak beres, dia segera berbalik dan lari.

Aristocratic Shocking Love : The first LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang