Bab 211-220

393 44 0
                                    

Chapter 211: Seduce, ask for trouble (6)

Awalnya, apa yang terjadi hari itu tampaknya bukan apa-apa bagi Fei Mo, tapi sepertinya terlalu pantas baginya untuk memberi tahu Gu Youli.

Jika itu adalah kakak laki-lakinya Yu Feibai, dia tidak akan memberi tahu Gu Youli tentang masalah ini.

Tapi Yang Mengshan melakukan hal seperti itu, bagaimanapun, itu ditujukan pada Gu Youli, saudaranya mengabaikan sisi Youli, dia akan segera kembali ke kota T, jadi setelah memikirkannya, Yu Feimo masih mengatakannya.

Mata Gu Youli membelalak karena terkejut saat mendengar kata-kata itu.

Dia mengambil USB flash drive Meskipun dia belum membaca isinya, dia mungkin tahu apa yang terjadi ketika dia mendengar obatnya.

“Maaf telah menyeretmu ke dalam pertarungan rahasia saudari kita.” Gu Youli menggigit bibirnya dan berkata maaf.

Pada saat yang sama, saya sedikit malu, hal ini sangat jelek, dan itu memalukan!

Yu Feimo tersenyum sepenuh hati, melebarkan bahunya dengan acuh tak acuh, dan kemudian sedikit khawatir: "Saya akan kembali ke kota T besok, dan saya tidak akan mengganggu saya lagi, tetapi Anda harus berhati-hati di sini. Kakak saya adalah seorang tentara. Dia tidak bisa berada di sisi Anda dari waktu ke waktu, Anda masih harus melindungi diri sendiri. "

Gu Youli tersenyum tipis dan mengangguk sebagai tanda terima kasih: "Aku tahu, terima kasih Fei Mo!"

Yu Feimo menjilat bibirnya dan tersenyum seperti bajingan, "kataku kakak ipar, kenapa kamu sopan lagi !!"

Tanpa menunggu, Yu Feimo pergi.

Di dalam mobil sport yang diparkirnya di lantai bawah, masih ada keindahan besar dengan aroma surga dan pedesaan. Malam musim semi bernilai banyak uang!

Setelah Yu Feimo pergi, Gu Youli telah duduk di sofa di ruang tamu, melihat tas informasi yang dikirim oleh Yu Feimo lama sekali, lalu mengambilnya dan membukanya perlahan.

Keluarkan hasil tes di dalam dan kembangkan!

Melihat nilai RCP kurang dari 50% pada laporan pengujian, dan tidak ada hubungan orang tua-anak, Gu Youli sepertinya mengalami tsunami pencucian otak.

Ada dengungan di kepalanya, matanya membelalak tak percaya, dan dia melihat lagi.

Meskipun saya menduga Yang Mengshan mungkin bukan putri ayahnya sebelumnya, ketika saya melihat hasilnya, saya tidak bisa menahan jantung berdebar.

Ternyata Yang Mengshan sebenarnya bukanlah putri ayahnya. ! !

Apakah Yang Mengshan tahu? Dia seharusnya tahu dari reaksinya hari itu, tetapi kapan dia mengetahuinya, karena dia tahu bahwa mereka tidak berhubungan dengan darah, jadi dia dengan kejam akan merancang satu demi satu rencana beracun?

Bagaimana ayah? Apa Ayah tahu?

Yang Mengshan bukanlah putri ayahnya, jadi putri siapa ini?

Setelah tiga tahun, apakah kematian ayah saya ada hubungannya dengan ini?

Banyak pertanyaan memenuhi benak Gu Youli. Matanya dipenuhi dengan keterkejutan yang tak tertandingi. Jari-jarinya yang ramping dengan keras kepala menggenggam lembar pemeriksaan, dan ujung jarinya menggenggam kertas itu dengan erat.

Setelah waktu yang lama, itu menjadi tenang.

Dia mengambil flash drive USB yang diberikan Yu Feimo, pergi ke ruang kerja, dan menyalakan komputer untuk memasukkannya untuk dilihat.

Aristocratic Shocking Love : The first LadyWhere stories live. Discover now