Bab 201-210

377 41 0
                                    

Chapter 201: Paternity, identification (2)

Gu Youli suka yang manis-manis, tapi Yu Feibai tidak.

Dia makan semangkuk dan kemudian menyajikan mangkuk lagi.Melihat bahwa Yu Feibai sedikit jijik, dia bahkan tidak melirik bola beras ketan. Gu Youli sangat ceria dan mengantarkan bola nasi ketan yang menggoda ke mulutnya.

Yu Feibai tanpa sadar memiringkan kepalanya ke samping, "Tidak, kamu makan sendiri!"

“Coba deh, enak !!” sendok Gu Youli kembali ke mulutnya.

Tidak bisa bersembunyi, seseorang harus mengambil sendok Gu Youli dan memakan pangsit di mulutnya.

Melihat Gu Youli tersenyum puas, Yu Feibai meletakkan bibir tipisnya ke bibir Gu Youli, seperti hukuman, dan pergi ke mulutnya untuk mengambil makanan dengan sangat alami.

Gu Youli tertawa dan mengulurkan tangannya untuk mendorongnya, "Apa yang kamu lakukan, mangkuknya tidak hilang!"

“Mulutmu lebih enak !!” Yu Feibai membungkuk, menggigit mulut kecil Gu Youli.

Gu Youli mengerutkan kening kesakitan, dan bibir dan lidah Yu Feibai segera masuk, dan tubuhnya diturunkan, Dia menekan Gu Youli di kursi dan tidak bisa bergerak, dan terpaksa menerima ciuman itu.

Melihat bahwa Gu Youli tidak mendorongnya, tangannya mulai meraba-raba tubuhnya, memegangi payudaranya dan meremas payudaranya yang cerah.

Gu Youli meronta, lalu lemas di pelukannya.

“Apa kau sudah makan?” Bibir tipis Yu Feibai sedikit menempel ke daun telinga Gu Youli dan bertanya dengan lembut di telinganya.

Gu Youli memutar matanya ke langit, "Tidak, aku bisa makan domba lagi!"

Yu Feibai membungkuk lagi, bersandar di dekat bibirnya yang basah, dan tiba-tiba Gu Youli teringat sesuatu yang sangat penting.

Dia mengangkat jarinya dan meletakkannya di bibir yang tidak putih, "Tunggu, tanyakan sesuatu dulu, aku khawatir nanti aku akan melupakannya, apa kamu tahu rumah sakit mana yang bisa melakukan tes garis ayah?"

Yu Feibai sedikit terkejut, "Anda melakukan tes garis ayah?"

Gu Youli mengangguk dan mengatakan yang sebenarnya: "Saya ingin melakukan tes paternitas untuk ayah dan saudara perempuan saya. Saya curiga dia mungkin bukan anak perempuan ayah saya."

Pada hari Luo Chunli menampar Yang Mengshan, dia merasakan dari ekspresi Yang Mengshan bahwa Yang Mengshan tahu bahwa dia tidak ada hubungannya dengan ayahnya.

Tentu saja, dia hanya skeptis.

Tetapi setelah dilahirkan kembali, dia sepertinya bisa melihat melalui orang-orang munafik itu, atau melihat melalui hati orang-orang, jadi setiap kali keraguannya menjadi kenyataan.

Kali ini, dia juga ingin memverifikasi apakah itu benar.

Tiga tahun kemudian, ayahnya meninggal secara tak terduga dalam kecelakaan mobil, tetapi dia ada hubungannya dengan Yang Mengshan, yang merupakan batang di hatinya.

Dia harus menyelidiki dengan jelas dan mengetahui motif dan trik Yang Mengshan terlebih dahulu untuk mengubah nasib ayahnya.

Jadi ketika dia pulang kali ini, dia diam-diam mengambil rambut Yang Mengshan dan ayahnya, dan kemudian memisahkannya dengan kantong plastik kecil, berpikir tentang mencari waktu untuk pergi ke rumah sakit suatu hari nanti setelah kembali ke ibukota.

Yu Feibai menunduk dan mencium dengan penuh kasih sayang, "Besok aku tidak bebas, aku akan memanggil Fei Mo untuk menjemputmu, dan dia akan mengirimmu ke sana !!"

Aristocratic Shocking Love : The first LadyWhere stories live. Discover now