Bab 171-180

459 46 0
                                    

Chapter 171: Passionate love, reluctant to give up (2)

Yu Feibai melihat ke depan, ekspresi dinginnya cemberut.

Ini membuat Gu Youli merasa sangat tertekan. Tatapannya berubah licik, lengan lembutnya melingkari leher Fei Bai, "Jangan marah, aku tahu itu salah!"

Dengan sikap yang baik dan pelukan wanita cantik itu, embun beku di mata Yu Feibai memudar.

“Untuk mengungkapkan permintaan maafku, bolehkah aku menyanyikan lagu untukmu, oke?” Kata Gu Youli dengan datar dan ceria.

Setelah mendengar ini, hati Yu Feibai yang selalu tenang dan mantap bergetar seperti refleks yang terkondisi.

“Aku bernyanyi, seharusnya… tidak buruk!” Gu Youli juga tidak terlalu ingin menyanyi, dia hanya ingin membujuk Yu Feibai.

Jika dia setuju, dan jika dia benar-benar ingin dia bernyanyi, dia akan menyalakan musik di dalam mobil dan ikut bersenandung.

Ketika saya mendengar Gu Youli, Yu Feibai yang sebenarnya mengatakan bahwa dia pandai bernyanyi, teringat akan suara Guan Ermo malam itu, dan tiba-tiba mulai pusing.

“Kamu mau dengar yang mana?” Tanya Gu Youli lagi.

Agar tidak terbiasa dengan telinga suara ajaib, Yu Feibai menatap Gu Youli dengan dingin dan dengan serius mengajarinya: "Jangan biarkan aku berbicara tentang dia. Jika bukan saya yang duduk di sebelah Anda hari ini, pernahkah Anda memikirkan konsekuensinya! "

“Aku mengakuinya salah, dan aku tidak akan melakukannya lagi!” Kulit kepala Gu Youli mati rasa.

Bukankah dia menghindari topik tadi, kenapa dia kembali lagi! Ini disebut permainan catur, siapa yang menyuruh Anda berkeliling bernyanyi?

Kesalahan, salah langkah!

Yu Feibai jelas merasakan kebencian yang terpancar dari tubuh Gu Youli, dia melihat ke samping dan melihatnya duduk dengan patuh, tidak lagi berbicara tentang bernyanyi, dan segera melembutkan wajah tampannya.

Dia memegang setir dan berkata dengan ringan: "Gadis, aku haus."

Gu Youli, yang khawatir tentang bagaimana membuat Yu Feibai tenang, segera menyerahkan air kepada Yu Feibai setelah mendengar ini, dan membuka tutup botol dengan sangat hati-hati, "Ayo, aku akan memberimu makan!"

Yu Feibai meneguk dua teguk air Gu Youli dan mencium wangi di wajah Gu Youli: "Terima kasih!"

Keduanya mulai mengobrol lagi, manis dan manis, kamu kuat dan aku kuat.

Kekasih, bukan itu!

Setelah berkendara selama lima jam, saya akhirnya sampai di lantai bawah rumah Gu Youli.Pukul enam di musim dingin, di sekitar sudah gelap, dan hanya lampu mobil yang memantulkan pepohonan yang melingkar di sekitarnya.

Memegang tuas kotak hadiah di tangannya, Gu Youli memandang Yu Feibai dengan enggan, "Itu cukup larut, dan mengemudi sangat lelah, apakah kamu ingin kembali besok!"

Sudut mulut Yu Feibai melengkung seperti angin musim semi, "Apakah kamu ingin aku tinggal bersamamu satu malam lagi?"

Wajah kecil Gu Youli memerah, dan dia memelototi Yu Feibai, "Bau!"

Suara itu belum jatuh, dan masih ada sesuatu yang harus diucapkan setelahnya, dan suara yang tebal tiba-tiba datang dari belakang, "Kamu Li ..."

Gu Youli melihat ke belakang tanpa sadar dan melihat ayahnya Gu Liangwei, "Ayah, kenapa kamu sedih?"

Aristocratic Shocking Love : The first LadyWhere stories live. Discover now