Bab 21-30

811 67 0
                                    

Bab 21: Bai Lianhua akan berpura-pura menjadi kurang dan tidak mati

Gu Youli melirik Yang Mengshan dengan acuh tak acuh, mengedipkan matanya, dan kemudian tersenyum: "Mengshan, kamu tidak memberitahuku hari itu, kamu ingin melintasi dunia dua orang dengan Hongfei, bagaimana aku bisa mengikuti dengan nakal, hanya aku Tanpa diduga, Huijun juga ada di sini! "

Ini membuat wajah Gu Hongfei bersinar dan cahaya keemasan di matanya.

Tapi itu membuat Gu Huijun tidak senang, dan wajahnya sedikit merosot, Inilah yang dimaksudkan Yang Mengshan untuk tidak menyukainya karena mengikuti hal-hal buruk.

Yang Mengshan tidak berhasil memprovokasi, tetapi digeneralisasikan.

Dia cemas, dengan sedikit air mata di matanya, "Tidak seperti itu, Kakak, mengapa kamu mengatakan itu? Aku tidak tahu seberapa banyak kamu bisa datang, Kakak! Itu adik, kamu membenciku, dan kamu tidak ingin datang. "

Gu Youli memandang Yang Mengshan dengan air mata berlinang, dan merasa malu.

Nima, jika kamu berpura-pura sebentar, teratai putih akan mati!

"Karena aku tidak ingin datang, bagaimana mungkin aku menyalahkanmu dan Huijun karena tidak mengajakku berkumpul? Orang-orang yang tidak tahu akan mengira kamu menyulut perselisihan."

Setelah Gu Youli selesai berbicara, dia mengalihkan pandangannya ke Gu Huijun dan tersenyum ringan: "Benar? Huijun?"

"Ini ... aku ..." Gu Huijun saat ini masih baik hati.

Tidak, Gu Huijun selalu baik hati, gadis yang mengaku keadilan.

Hanya saja kebaikannya dan apa yang disebut keadilan semuanya digunakan oleh Yang Mengshan dan berubah menjadi pisau kejahatan yang kejam.

Dihalangi oleh Gu Youli, Yang Mengshan sangat sedih, dan air matanya semakin jatuh: "Tidak, tidak seperti itu, saudari, saudari Huijun, aku tidak memprovokasimu!"

Gu Hongfei merasa bahwa Gu Youli terlalu berlebihan, dan dia sangat dingin, seolah-olah seseorang berhutang jutaan padanya.

Berbicara dengan Shanshan tercinta bahkan lebih menusuk.

Kalau tidak, dia juga sedikit marah. Dia mengerutkan kening dan berkata, "Oke, Kamu Li, jika kamu ingin bermain, ikuti saja kami!"

Saat ini, Gu Huijun, keduanya adalah teman baik, sedikit malu. Dia tersenyum pada Gu Youli dan mengangguk, "Youli, ayo main bersama!"

Bermain bersama, hantu itu jarang, Gu Youli mencibir.

Dia menekan ekspresinya yang acuh tak acuh dan tersenyum manis: "Tidak, ada yang harus kulakukan, ayo pergi dulu, semoga kalian bersenang-senang!"

Yang Mengshan diejek oleh Gu Youli, itu akan membuatnya pergi seperti ini dengan mudah.

Dia memejamkan mata dan membuat rencana. Dia mengulurkan tangannya untuk memegang Gu Youli, yang akan pergi, dan mulai menangis pelan, "Kakak, aku tahu kamu membenciku dan tidak menyukaiku lagi, tapi aku benar-benar ingin bergaul dengan adikku. Jangan lakukan ini padaku, oke? "

Senyuman sinis muncul di sudut mulut Gu Youli, "Lepaskan! Aku sedang tidak mood untuk melihatmu bertingkah sekarang!"

Yang Mengshan menggelengkan kepalanya, dengan sedikit tekad di matanya: "Saudari, meskipun kamu telah menganiaya aku, aku bisa mengerti bahwa aku tidak akan membencimu. Maukah kamu memaafkan aku atas ketidak masuk akalanku sebelumnya?"

"Kamu sakit!" Gu Youli tidak tahan, kemampuan aktingnya yang menjijikkan membuat tangannya tersentak.

Dia berkata bahwa dia benar-benar hanya menarik tangannya ke belakang, tetapi siapa yang mengira Yang Mengshan akan jatuh ke tanah seperti ini.

Aristocratic Shocking Love : The first LadyWhere stories live. Discover now