💎 I'm Back

17.3K 1.4K 292
                                    

Halooo?

Assalamualaikum?

Aku balik dengan chapter pertama untuk cerita ini, moga suka 😁

VOTE DAN KOMMENYA jangan lupa!!!

60+++ Vote untuk lanjut 🥰🥰

⭐⭐⭐

Happy Reading⭐

Pesawat Jungkook baru saja tiba di Seoul, yang sudah dua tahun negara ini di tinggalkannya lebih tepatnya dirinya lah yang di usir secara paksa.

Dan kembalinya Jungkook ini untuk mengambil kembali semua hal yang menjadi haknya, karena kini dia sudah berbeda dengan dua tahun yang lalu.

Yang dulu dirinya hanya lah namja bodoh dengan mudah di bodohi oleh orang yang dianggapnya penting untuknya, tinggal sisi polos dan bodoh itu karena Jeon Jungkook sekarang adalah namja menawan dengan otak liciknya.

"Noona aku merindukan mu, aku tidak sabar ingin menghancurkan pesta pernikahan mu" Ucap Jungkook pelan setelah itu memakai kacamata hitamnya, terlihat begitu menawan bertengger di hidung mancung itu terlebih rambut yang sengaja di panjangi itu membuat penampilannya semakin menawan.

Rambut panjangnya bikin makin cantik yaa 🥰,Selain rambut, bibir pink itu always bikin aku salfok 💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rambut panjangnya bikin makin cantik yaa 🥰,
Selain rambut, bibir pink itu always bikin aku salfok 💋

Yang itu membuat orang orang di sekitarnya memperhatikan dan bahkan ada yang memfoto karena Jungkook di kira seorang Idol atau pun model. Dia berjalan angkuh menuju mobil yang sudah sejak tadi menungguinya.

"Hyung" Sapa sosok manis berwatakan lebih tinggi dari Jungkook.

"Soobin, kenapa kau yang menjemput ku?" Tanya Jungkook heran, Soobin adalah sepupu jauhnya dan satu satunya orang menangisi kepergian Jungkook dua tahun lalu selain orang kesayangannya satu lagi.

Sekaligus karena orang itu alasan kenapa dia bisa bertahan dan kuat, agar bisa selalu bersama sosok itu.

"Karena aku merindukan mu hyung, kenapa baru pulang sekarang?" Soobin memeluk erat hyung kesayangannya ini, itu membuat Jungkook sesak.

"Aku mengerti jika kau rindu, tapi kau bisa membunuh ku dan kau bertambah tinggi sekali" Jungkook mencubit gemas pipi soft itu dengan gemas.

"Tentu hyung, aku sekarang rajin olahraga walau porsi makan ku tidak bisa ku kurangi" Balas Soobin.

"Kau dan aku itu sama, sama sama tidak bisa diet. Tapi Soobin walaupun kepala mu menyentuh atap sekali pun kau tetap uke, lihat betapa manisnya kelinci ku ini" Ujar Jungkook gemas semakin kuat mencubit pipi Soobin.

Revenge || Vkook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang