PART 2

211K 13.9K 7.8K
                                    

BELLA POV

Hari ini Bella harus sekolah, tapi Bella takut. :( Bella nda mau ketemu sama dia, dia jahat, Bella nda suka. Masa Bella harus nurut, ihhh.... Bella ntar ngga keren lagiii :( 

Atau Bella pura pura sakit aja yaa, biar nda sekolah, hmmm... Tapi ntar Anggie nyariin Bella, terus ntarr Bella nda bisa dong kenalan sama temen Bella yang lain :( ihh Bella bingungg... Lagian Dirga kenapa sihh aneh banget, masih kecil udah pacar-pacaran ajaa, Bellakan nda mauu..

Tok tok tok...

"Non, ayo bangun udah jam 6 nih, nanti non Bella telat sekolahnya" ihh bibi bikin Bella kaget aja..  yaudah deh Bella sekolah aja :(

"iya bi, Bella udah bangun kok" ahhh semogaa Bella nda ketemu Dirga lagii...

***

AUTHOR POV

  Setelah siap dengan keperluan sekolahnya, Bella mulai menghampiri supirnya, dan segera berangkat menuju kesekolah.

***

Setelah sampai di sekolah, segera Bella berjalan menuju kelas. Ketika masih dalam perjalanan, tiba tiba ada sosok tangan yang memeluk pinggangnya dari samping. Karena kaget, Bella reflek menolehkan kepalanya kesamping dimana sang empunya tangan itu berada. Dengan tiba tiba Bella menundukkan kepalanya ketika tau siapa sang empunya tangan tersebut.

"selamat pagi" ucap sang empunya tangan itu yang tak lain adalah Dirga.

"hmm pagi Dirga" ucap Bella dengan suara pelannya

senyum manis tiba tiba menghiasi bibir Dirga. Dengan mendengar sapaan selamat pagi dari gadisnya saja sudah membuatnya senang.

Lalu tibalah mereka di kelas 1 A dan duduk dengan nyaman. Baru saja meletakkan bokong pada kursi, tiba-tiba ada satu sosok anak perempuan cantik bernama Anggie, yang tak lain adalah teman Bella, datang menghampiri bangku mereka.

"Bella ayoo keluar kelas bareng Anggie, kita main sama yang lain, Anggie juga baru kenalan sama temen baru lohhh, ayoo ikut Anggie" ucap Anggie dengan suara girangnya.

Mendengar hal itu, mendadak Bella menjadi semangat, ketika ia ingin berdiri dari duduknya, tiba-tiba dua tangan memeluknya dan menatap wajahnya dengan tajam.

"gaboleh" ya, itu adalah suara Dirga, lalu ia mengalihkan pandangannya pada Anggie, dan menatap gadis itu tajam.

"Bella gabutuh temen, Bella cuma butuh Dirga. Sana main aja sendiri" ucap Dirga dengan memandang sinis pada Anggie.

Karena mendapat perlakuan yang tidak baik dari Dirga, akhirnya Anggie pergi meninggalkan bangku mereka dengan hentakan kaki dan bibir yang di cebikkan.

"hmm Dirga, Bella mau sama Anggie, Bella mau punya temen banyak, Bella di rumah nda ada temen" tiba-tiba terdengar suara memohon dari samping Dirga, itu adalah suara gadisnya.

"ngga, sama Dirga aja. Dirga bisa kok jadi temen kamu jugaa" ucap Dirga sambil mengecup pipi Bella.

Bella yang merasa takut bercampur malu karna Dirga menciumnya di hadapan teman-temannyapun hanya bisa menurut dan menundukkan kepalanya.

Tiba-tiba suara bell sekolah berbunyi, pertanda bahwa pelajaran pertama akan dimulai.

***

Dirumah Bella..

 Ketika sedang asik dengan bonekanya, tiba-tiba bibi Martha datang menghampiri Bella yang berada di dalam kamar.

"Non didepan ada temen kamu, katanya mau ketemu non Bella" ucap bibik dengan lembut.

MILIK DIRGA (SUDAH TERBIT)Место, где живут истории. Откройте их для себя