89

166 16 0
                                    

Jiang Ren terbang ke Negara M keesokan paginya. Dia menolak untuk melepaskan Meng Ting. Setelah memikirkannya, Meng Ting memutuskan untuk pergi bersamanya.

Dia tidak ingin dia berada di sisinya setiap kali dia membutuhkan seseorang untuk menemaninya.

Keputusan Meng Ting ini hanya diam-diam memberi tahu Gao Yi.

Dia merasa bahwa meskipun Jiang menolak untuk melepaskannya, dia akan sangat senang jika dia benar-benar muncul di sana.

Gao Yi hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum atas keputusan Meng Ting. Sangat menyenangkan menjadi anak muda.

Namun, sebelum dia bisa mengikuti pesawat, dia menerima telepon dari Shu Yang.

Shu Yang mengemasi barang-barangnya, mengerutkan dahi sangat erat: "Aku harus kembali ke kota h, Rong Lin menarik pengakuannya."

Setelah lama mendengarkan Meng, dia akhirnya ingat siapa Ronglin itu.

Orang yang membuat pengakuan ketika Shulan membakar, dan keduanya dihukum saat itu.Rong Lin juga mengaku melakukan kejahatan bersekongkol dengan anak di bawah umur.

Tapi baru kemarin, setelah dia didorong ke toilet oleh sekelompok narapidana, dia mencabut pengakuannya.

Hidup di penjara jauh lebih menyedihkan dari yang dibayangkan.

Rong Lin tinggal di sana selama lebih dari dua tahun, dan akhirnya putus asa. Dia adalah seorang pria yang lembut ketika dia masuk, dan sekarang dia telah mencukur kepalanya dan kurus.

Orang-orang lebih besar dari yang dia bayangkan. Dia masuk penjara karena keluarganya menjalani kehidupan yang baik. Dia lebih egois dari yang diharapkan, dan akhirnya ingin mengurangi hukumannya setelah mengalami gangguan mental.

Dia tidak tahan sehari pun di penjara.

Bahkan kehidupan penjara tahun itu jauh lebih kacau dari generasi selanjutnya.

Ketika Rong Lin mencabut pengakuannya dan melontarkan nama Wen Rui, Shu Lan di dalam penjara hampir roboh.

Pria tidak bahagia, wanita sama-sama tidak bahagia. Shulan yang hampir berusia 20 tahun terlihat seperti berusia 30 tahun. Dia selalu berpikir bahwa Rong Lin telah melukainya, tetapi ketika Rong Lin mencabut pengakuannya dan polisi datang untuk memeriksa kesaksiannya, dia mengetahui bahwa dia hanyalah bidak, dan sekarang orang yang melukainya memiliki kesempatan untuk mengurangi hukumannya, dia menjadi gila dan membuat masalah. berdiri.

Ayah Shu bergegas untuk bermalam, dan Shu Yang memutuskan untuk kembali ke Kota H.

Shu Zhitong meminta Shu Yang untuk tidak memberi tahu Meng Ting, lagipula, hubungan antara kedua saudara perempuan itu tidak baik sejak awal. Namun, masalah sebesar itu, terutama Meng Ting sebagai korban tahun ini, Shu Yang merasa berhak mengetahuinya.

Shu Yang berkata: "Orang yang menurut pengakuan Rong Lin adalah Wen Rui. Anda harus mengenalnya. Saya ingin kembali. Apakah Anda ingin kembali?"

Tentu saja, dia ingat keputusasaan karena terjebak dalam api, nyawa yang terbawa arus, dan momen kesakitan setelah Shu Lan melepaskan tali.

Meng Ting tidak pernah puas dengan kehidupan sebelumnya, tetapi Rong Lin menarik pengakuannya dan Shu Lan pingsan, membuatnya berpikir sudah waktunya.

✓ Destined To Love You  Where stories live. Discover now