22

201 24 0
                                    

Kepala perawat sangat ahli dalam menyuntik, setelah selesai menyuntik, Meng Ting meminta Meng Ting untuk menutupi kapasnya. Dia keluar sendiri, meninggalkan ruang medis untuk dua siswa.

Meng Ting menurunkan bulu matanya yang panjang dan melihat ke kapas, tidak terlalu menyakitkan.

Kulit gadis itu halus dan lembut, dan kulit putih porselen seperti susu diwarnai sedikit lebih cerah. Dia menoleh, dan segera bertemu dengan pupil hitam anak laki-laki itu.Matanya tertuju pada pundaknya yang telanjang, dengan warna tiga titik, tapi dia melihat dia berbalik dan perlahan menatap matanya.

Meng Ting tidak menyangka bahwa dia telah menonton, dan dia mengabaikan lukanya, membuang kapas itu, dan menarik sweter itu ke bahunya. Wajah Meng Ting memerah: "Kamu bilang itu tidak cantik."

Ada senyuman di matanya: "Bagaimana saya bisa mengatakan."

Meng mendengar bahwa dia tidak setuju, dia menderita kehilangan yang bodoh dan hanya bisa bangun dan berjalan keluar ruang medis.

Jiang Ren berkata, "Kemana kamu akan pergi?"

Dia tidak merasa marah, tetapi merasa malu: "Temanku masih di luar."

"Gadis itu, bolehkah saya meminta kepala perawat untuk meneleponnya?"

Meng Ting menoleh.

Zhao Nuancheng takut sakit dan sangat takut disuntik. Tadi, perawat hampir membuatnya takut untuk menangis ketika dia melewatkan jarum suntik. Meng tahu bahwa kepala perawat bermain bagus, dan itu hal yang bagus. Dia mengangguk dan berkata dengan lembut, "Terima kasih."

Dia tiba-tiba mendekatinya: "Bisakah kamu bersikap baik padaku, Meng Ting, bahkan sebagai teman sekelas biasa." Jangan bertanya terlalu banyak, sedikit saja sudah cukup.

Meng Ting berhenti, dan akhirnya mengangguk sedikit.

Dia tampaknya tidak percaya bahwa dia benar-benar setuju Dia memegang korek api dengan erat dengan jari-jarinya dan melepaskannya setelah beberapa saat, matanya bersinar.

Meng Ting tidak bisa membantu tetapi menutup matanya.

Faktanya, dia tidak terlalu banyak berpikir. Dia dan Jiang Ren awalnya berada di sekolah yang berbeda. Bahkan jika mereka mengikuti lintasan kehidupan sebelumnya, dia tidak terlalu akrab dengannya. Pada akhirnya dia akan selalu kembali ke rumah Jiang.

Dia ingat bahwa Jiang Ren telah kembali ke kota b ketika dia mengalami kecelakaan.

Mereka tidak akan banyak tumpang tindih, tapi dia tidak tahu.

Kerumunan di luar rumah sakit penuh sesak, Jiang Ren memintanya untuk keluar dulu, dan Zhao Nuancheng akan mengaturnya.

Di luar rumah sakit, udara di luar segar. Sejak awal musim dingin, kota H terus menjadi dingin. Ini adalah kota yang tidak bersalju, Meng Ting lahir dan meninggal di sini.

Dia hidup selama sembilan belas tahun di kehidupan sebelumnya dan tidak pernah melihat salju sungguhan sekalipun.

Dia berjalan di sepanjang jalan pohon kamper untuk waktu yang lama, dan melihat Jiang Ren mengikutinya ketika dia berbalik. Meng mendengar: "Apa yang kamu lakukan dengan saya?"

✓ Destined To Love You  Where stories live. Discover now