9

286 38 0
                                    

"Juara pertama dalam kompetisi ini." Tuan rumah berhenti, "Meng Ting, teman sekelas, 142 poin."

Meng Ting berdiri.

Dia juga tidak menyangka akan sukses.

Detak jantungnya agak cepat, delapan ribu yuan ...

Dia Junming di bawah ini juga bingung: "Sial ... aku menang?"

Fang Tan dan He Han juga tercengang.

He Junming: "Ya Tuhan, dia sangat kuat."

Jiang Ren tersenyum karena alasan yang tidak diketahui.

He Han berkata, "Kakak Ninja, kamu mau kemana?"

Jiang Ren tidak menjawab kata-katanya, dan berjalan keluar.

Penyelenggara sangat sederhana dan rapi, biarkan tiga teratas di tempat untuk menerima penghargaan. Setiap orang mendapat sertifikat yang sesuai dan kartu bank.

Lu Yue berdiri di samping Meng Ting, wajahnya tidak terlalu cantik.

Dia menempati posisi pertama selama beberapa tahun, dia pikir itu akan menjadi yang terbaik tahun ini, tetapi Meng Ting mengambilnya.

Ini juga masalah dengan mentalitas Lu Yue. Pikirannya tertuju pada Jiang Ren, dan dia lalai dalam membaca. Di tahun-tahun sebelumnya, dia bisa mendapatkan 140 poin dalam ujian, tetapi tahun ini hanya memiliki 136. Pada akhirnya, pikirannya sangat jelas.

Ketika dia naik ke atas panggung, Lu Yue telah menyesuaikan ekspresinya, dan tersenyum ketika dia mendengar Meng: "Selamat, gadis sekolah."

Meng Ting tidak pandai berbicara sopan, jadi dia berkata dengan lembut, "Terima kasih, dan selamat untuk Kakak Senior Lu Yue."

Lu Yue mencibir di dalam hatinya, bukankah dia baru saja mendapatkan tempat pertama? Meng Ting telah melihat banyak orang seperti ini sejak dia masih kecil, Dia miskin dan sederhana, seperti debu, dan tidak ada hubungannya kecuali nilai-nilainya.

Adapun Lu Yue, dia cantik dan kaya.Nilai bagus hanyalah lapisan gula pada kue. Apa yang dimilikinya, Meng Ting tidak akan mendapatkannya seumur hidup.

Satu-satunya hal yang membuatnya malu adalah dia mengatakan kepada mereka untuk menunjukkannya terlebih dahulu di depan Jiang Ren, tetapi sekarang dia menjadi yang kedua.

Setelah fotografer berfoto bersama, para siswa pulang. Kebanyakan orang tua sedang menghibur anak-anak yang gagal dan kemudian keluar dari galeri seni bersama.

Meng Ting berjalan dari belakang.

Dia masih membawa tas sekolah berwarna biru muda, hari sudah siang dan matahari sudah bersinar terang.

Sinar matahari tergantung tinggi, dan dia tidak bisa membantu tetapi menundukkan matanya, meletakkan tangannya dengan lembut di dahinya. Balon warna-warni yang tak terhitung jumlahnya tergantung di luar untuk merayakan kedatangan Thanksgiving.

Tangan yang ramping dan kuat muncul di depannya.

Anak laki-laki itu juga memakai sarung tangan kulit hitam Dia memegang es krim merah muda: "Meng Ting."

✓ Destined To Love You  जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें