4

353 42 0
                                    

Sebelum sekolah pada sore hari, Zhao Nuancheng sedang memilah formulir.

Dia adalah anggota komite penyelenggara kelas, dan dia mengatur siswa untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan sekolah. Selebarannya ada di atas meja.

"Olimpiade Matematika Nasional Siswa SD dan SMP resmi dimulai, dan siswa dipersilakan untuk mendaftar."

Hal yang paling menarik perhatian dari daftar merah besar adalah font hitam di tengah: hadiah pertama adalah 8.000 yuan.

Delapan ribu yuan.

Meng Ting sedikit tersesat, 8.000 yuan tahun ini bukanlah jumlah yang kecil, dan gaji bulanan Institut Penelitian Shu Zhitong hanya 6.000 yuan. Beasiswa sendiri adalah lima ribu setahun.

Keluarganya sebenarnya cukup miskin.Untuk biaya operasi sendiri, Pastor Shu berkeliling sambil meminjam uang dari kerabat. Setiap akhir pekan, saya melihat kerabat mendesak ayah Shu untuk membayar kembali. Shu Zhitong hanya bisa tersenyum dengan temperamen yang baik, meminta maaf dan mengatakan hal-hal yang baik, dan ini berlarut-larut.

Kemudian, hanya karena Meng Ting tidak bisa berlarut-larut, sesuatu terjadi lagi dan wajahnya rusak, jadi ayah Shu akan melakukan pekerjaan radiasi yang paling berbahaya.

Zhao Nuancheng tidak memperhatikan kesurupan Meng, dia mengemasi tas sekolahnya dan berbicara tentang gosip: "Shen Yuqing mendengar Jiang Ren tidak pergi untuk ulang tahunnya yang terakhir. Lalu dia tidak tahu apa yang terjadi sekarang. Dia berkata bahwa Jiang Ren mengundang mereka ke kelas pada akhir pekan. Orang-orang pergi bermain di Kota Xiaogang. Dengar, apa kamu tahu Kota Xiaogang? "

Meng Ting menggelengkan kepalanya.

Mata Zhao Nuancheng berbinar: "Saya belum pernah ke sana, tetapi saya tahu setidaknya ada puluhan ribu dolar yang dihabiskan di sana." Dia mengatupkan mulutnya setelah bersemangat, "Semua orang tahu bahwa Shen Yuqing ingin pamer, tetapi Jiang Ren Benar-benar kaya dan murah hati. Sayangnya, yang membuat Shen Yuqing terlihat cantik, kita tidak memiliki kesempatan ini. "

Meng Ting melihat ke bawah, mengambil formulir, dan menulis namanya dengan serius.

Dia tahu bahwa dunia ini sangat tidak adil, beberapa orang menyia-nyiakan wanjin dengan santai, dan beberapa membuat hidup menjadi sulit.

"Dengar, kamu mau mendaftar Olimpiade?"

"Baik."

"Sudahkah kamu belajar?"

"Saya belajar sedikit ketika saya masih muda, dan masih ada dua minggu lagi. Saya bisa mencobanya dengan lebih banyak latihan."

Zhao Nuancheng tidak dapat menahan perasaan bahwa Meng Ting sangat baik.

Meng Ting menghela nafas dalam hatinya, bagaimanapun, itu adalah 8.000 yuan. Dia ingin menyelamatkan ayah Shu dari melakukan eksperimen radiasi. Yang pertama adalah tidak mengulangi kesalahan penodaan dan luka bakar, dan yang kedua adalah menemukan cara untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Namun, dia baru berusia tujuh belas tahun dan masih di tahun kedua sekolah menengah atas. Dad Shu jelas tidak ingin dia menunda belajar karena alasan lain, tetapi permainannya berbeda.

Meng Ting terpana, dia melihat ke brosur Matematika Olimpiade dan tiba-tiba tahu bagaimana menghasilkan uang.

Dia bertanya kepada Zhao Nuancheng: "Selain promosi matematika Olimpiade, apakah ada kompetisi lain?"

✓ Destined To Love You  Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum