8

265 35 1
                                    

Tidak seperti Lu Yue, Meng Ting tidak punya uang untuk tinggal di hotel.

Dia hanya bisa memilih untuk bangun sedikit lebih awal, kompetisi olimpiade akan dimulai pukul sembilan, Meng mendengar bahwa titik permainan akan memakan waktu satu jam empat puluh menit, dan dia bangun pada pukul enam.

Karena saat itu adalah akhir pekan, Shu Zhitong juga tidak pergi bekerja, dan rumahnya menjadi sunyi.

Sebelum fajar, Meng Ting berpakaian dan keluar Melihat sosok kabur di ruang tamu, dia tercengang, hanya untuk menyadari bahwa itu adalah saudara tirinya Shu Yang.

Shu Yang meletakkan gelas air, memandang Meng dan mendengarkan, lalu kembali ke kamar tanpa peduli ke mana dia pergi.

Shu Yang selalu memiliki sikap seperti itu, sedemikian rupa sehingga Meng berpikir dia tidak akan menunggu untuk melihat dirinya sendiri seumur hidupnya.

Dia tersenyum padanya dengan ramah dan keluar membawa tas sekolahnya.

Meng Ting naik bus, sesampainya jam 8:20 sangat sedikit orang yang datang untuk mengikuti kompetisi. Beberapa anggota staf museum seni terkejut melihatnya: "Gadis kecil, apakah kamu di sini untuk berpartisipasi dalam kompetisi?" Dia tidak bisa tidak melirik cermin butanya.

Meng seharusnya.

Mereka tersenyum dan berkata, "Masih pagi, tidak ada orang lain di sini, kamu hanya bisa menunggu." Ada secercah apresiasi di hati mereka. Datang begitu awal ternyata sangat memprihatinkan.

Meng Ting bersandar di sudut, mengeluarkan buku dari tasnya dan membacanya.

Setelah 8:40, orang datang satu demi satu. Mereka semua adalah pelajar, sejak mereka duduk di kelompok SMA, kebanyakan dari mereka adalah remaja dan perempuan berusia 17 atau 18 tahun.

Semua orang duduk di tempat peristirahatan mereka dan mengobrol, dan tiba-tiba kerumunan mulai berteriak-teriak.

Meng Ting mengangkat matanya dan melihat Jiang Ren.

Saat itu di bulan November, matahari terbit di belakang air mancur kecil museum seni, dan menjadi berwarna-warni dan indah di bawah matahari terbit.

Jiang Ren dan kelompoknya mengendarai sepeda motor gunung, dia mengenakan celana ketat hitam, dengan rambut perak yang menyilaukan, berlian hitam di telinganya, dan sepasang penyangga olahraga di pergelangan tangannya, membuatnya menjadi eksistensi yang paling mempesona.

Sebagian besar siswa yang mengikuti kompetisi adalah siswa dengan nilai sangat bagus, bagaimana mereka bisa melihat mereka terlihat seperti sekelompok punk?

Mereka tampaknya datang untuk menghancurkan tempat tersebut, dan penjaga keamanan menolak untuk mengizinkan mereka masuk.

Jiang Ren meletakkan helm di mobil dan keluar dari mobil. Alisnya agak mencemooh: "Kenapa, jangan biarkan masuk?"

Keamanan hanya dapat mengatakan: "Sebuah pertandingan diadakan di sini."

Ada juga obrolan berisik di dalam.

"Sosial? Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Haha, toh tidak mungkin datang ke game itu."

✓ Destined To Love You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang