57. Saki At Night (R-18)

1.1K 82 12
                                    

POV Saki

Kemarin Malam,

Sigh ~ * Aku benar-benar lelah mengerjakan PR!

Aku pergi ke tempat tidurku dan dengan malas melompat untuk berbaring di atasnya.  Aku berguling beberapa kali dan melihat-lihat kontak saya.

Mataku berhenti pada kontak bernama (My Love) dan setiap kali aku melihatnya aku akan tersipu.  Pikiran untuk mengubah nama terlintas di benak saya, namun saya tidak dapat mengubahnya tidak peduli berapa banyak saya mencoba.  Aku hanya tidak punya keinginan.

Nomor kontak ini milik Hito.  Orang yang aku suka dan sebenarnya aku sudah putuskan untuk jadi idol hanya demi bertemu terus dengannya…  tapi aku ragu apakah akan menelponnya atau tidak, ini sangat sulit!

Ya ampun…  kenapa aku begitu pengecut?

Lalu aku memikirkan wajah Hito…  .  Ledakan gairah melanda tubuh saya setiap kali aku membayangkan tentang dia. Kemudian aku menyentuh vaginaku dan menggosoknya dengan lembut untuk memuaskan nafsu ini.

(TL: hehe boy  😏😏😏)

"Mhm ... ahh ~ Hito ... Nmp!"

Aku menggosok vaginaku dan meraba-raba payudaraku sambil membayangkan disetubuhi olehnya!  Vaginaku mulai basah…  .  Aku mulai menggosok lebih kuat lagi sambil memutar putingku dengan lembut.  Setelah beberapa menit menggosok vagina dan meremas payudara dengan kasar, lalu....

"Ahhh ~! Hito, aku keluar!"

"Ha .. hah… haaa… Aku mesum… Aku sudah melakukan ini sejak malam setelah karaoke…"

Payudaraku masih keras…  dan celanaku sudah basah karena cairan cinta…  aku menjadi kotor ...  mungkin aku sebaiknya…

Melakukannya lagi…

Lalu aku terus masturbasi membayangkan Hito meniduriku dengan kejam.

===

Kembali ke Sekolah Hito.

Waktu makan siang,

Teman sekelasku membentuk barisan di depan mejaku!  Orang-orang ini memperlakukanku seperti penyedia makanan!

Sejak mereka mencicipi bento saya…  .mereka menjadi seperti ini!  Seperti yang aku harapkan!  Aku seharusnya menolak.

Namun saya tidak pelit, jadi saya memutuskan untuk membuat aturan.  Ini disebut aturan menukar bento saya dengan makanan ringan dan saya cukup pintar untuk membawa 2 bento!

Jadi saya membuat bola cumi kali ini dan itu bukan hanya bola cumi biasa tetapi bola cumi spesial!  Saya menyebutnya bola cumi-cumi mengerang!  Namanya cukup aneh tapi entah kenapa sangat cocok.

Bagaimanapun ini akan memakan waktu ...

..

..

..

..

Setelah bertukar setiap teman sekelas mendapat 1 bola cumi.  Dia tidak pelit oke?  Jika ya, dia bahkan tidak akan repot-repot menukar hidangan level prodignya dengan camilan biasa saja!

Saat ini mejanya dipenuhi dengan semua jenis makanan ringan.  Namun dia tiba-tiba melihat sesuatu yang aneh di sudut mejanya.  Tunggu… itu adalah kondom?!!!

Bagaimana itu bisa disini ?!  Hito yakin sekarang firasat dia mengatakan bahwa orang yang membawa kondom adalah orang yang sama seperti Jumat lalu!

Dia tidak tahu jenis kelamin orang itu, tapi itu pasti laki-laki, kan?  Maksud saya, mengapa anak perempuan membawa kondom ke sekolah?

Wtf..!  Bahkan mereknya sama seperti sebelumnya!  Percaya padaku!  Mereknya benar-benar sama!

My life as TadanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang