53. A Wild Night (R-18)

1.2K 76 23
                                    

Bagi yang tidak suka adegan seks, maka jangan dibaca.

Btw dosa ditanggung pembaca:v

===

"Ayo kita s*x!"

Yoruichi mengatakannya dengan keras dan jelas dan Hito terkejut ! Kemudian dia berbicara.

"Apakah kamu yakin? Maksudku, aku tidak sengaja mendengar kamu mengatakan sebelumnya bahwa siapa pun di antara kalian yang mendapat jodoh, kalian akan berbagi dengan saudara."

Yoruichi tersenyum masam, lalu berbicara.

"Ternyata kamu mendengarnya ..? Yah itu benar..jika kamu kawin denganku, kamu harus kawin juga dengan mereka di masa depan"

Hito menggelengkan kepalanya, dia tetap tenang dan tenang dalam situasi ini.

"Saya tidak menginginkan itu, saya adalah seseorang yang tidak akan memaksa seseorang untuk menjadi pasangan saya, saya ingin mereka memilih dengan bebas."

Mata Yoruichi melebar, dan kemudian dia berpikir 'Dia bukan orang jahat!'  Lalu dia tersenyum cerah, dia tidak keberatan kehilangan keperawanannya padanya!  Karena dia sudah memenuhi syarat!  Dia tidak akan menyesali ini.

"Hito-kun, kamu bukan orang jahat! Dengan itu aku bisa dengan mudah memberikan keperawananku padamu!"

Hito tercengang dengan pernyataannya, dia sebenarnya masih perawan dan dia bersedia memberikannya kepada dia yang pada dasarnya adalah orang asing ??

"H-hito-kun aku tidak bisa menahan nafsuku lagi! Ayo lakukan sekarang!"  Wajahnya sangat merah, dan putingnya mulai mengeras.

Dia tidak bisa membantu tetapi menelan, dan berpikir 'Sialan erotis!'

"Oke, tentu, tapi bisakah aku menambahkan syarat saat kita melakukannya?"

"Umm, tentu? Ada apa?"

"Bisakah kamu meniduriku?"

Yoruichi tercengang, dan berkata.

"Mengisap penis? Maksudmu a-aku menghisap penismu?"

"Ya? Umm ... kamu bisa menolaknya, jika terlalu banyak! Kamu bisa melupakannya."

Yoruichi bahkan lebih bertekad untuk melakukan itu, dia juga ingin tahu tentang itu ... mereka mengatakan rasa ingin tahu yang meletakkan kucing itu.

"O-oke! Aku akan melakukannya! Lagipula aku penasaran…"

"Apakah kamu yakin?"

"Mhmm ... jadi bisakah kita mulai sekarang?"

Hito mengangguk, lalu melepas celana jinsnya, lalu memperlihatkan penisnya yang berukuran 8-9 inci di depannya!

Yoruichi melihat penis Hito dengan seksama, ini pertama kalinya dia melihat penis di kehidupan nyata!  Kemudian Naluri dia mulai membelai itu…. Pada saat yang sama melakukan ini membuatnya semakin bernafsu!

"Jadi ini penis Hito-kun…. Besar sekali!"

"Apa itu pujian? Oh, ngomong-ngomong, aku masih perawan dan ini pertama kalinya ..." Hito agak malu mengatakan itu.

"Jadi kamu juga perawan seperti aku? I-itu mengejutkan..tapi aku senang kita bisa sama-sama menghilangkan keperawanan! Jadi Ummm ... Aku akan membelai ini dulu ... apakah ini bagus?"  Yoruichi dengan kikuk membelai penis Hito.

"Ohh ~ ya ... ini bagus! Jadi ini adalah perasaan handjob ... sangat menyenangkan!"  Hito menikmati gerakan lembutnya, tiba-tiba ia membelai lebih cepat lagi.

Hito merasa sangat baik, dia tidak pernah merasakan hal seperti ini!  Maksudnya tahu porno tapi dia tidak pernah masturbasi!

Setelah beberapa saat membelai, Yoruichi mengeluarkan lidahnya, dan dia dengan polos menjilat penisnya, Anda tidak bisa menyalahkannya karena ini pertama kalinya dia melakukan ini!  sensasi hangat terasa di dalam penisnya.

My life as TadanoWhere stories live. Discover now