23. Karaoke 2

945 97 5
                                    

Jadi Hito menyewa kamar yang cukup besar untuk 3 orang, tapi tentu saja kamar dengan lagu yang tidak terbatas, meskipun ini pertama kalinya Hito ke tempat ini, bukan berarti dia akan malu.

Mereka pergi ke kamar yang mereka sewa, dia membukanya dengan kunci, dia dan Saki melihat sekeliling di ruang karaoke dengan ekspresi penasaran.

Sementara Sakura segera duduk, dia sudah pergi ke karaoke berkali-kali, lebih dari yang bisa dia hitung, lagipula dia bisa bergaul dengan semua orang dengan sangat baik.  Tidak seperti Saki yang hampir kebalikan dari Sakura.

"Yosh! Ayo pilih lagu, jadi siapa yang akan bernyanyi lebih dulu?"  Sakura memandang mereka berdua.

"Pasti kamu Sakura."

"Ya, kamu harus menjadi orang pertama yang menyanyikan Sakura-san!"

Sakura mengangguk, dia tidak keberatan jadi dia melihat-lihat daftar lagu, dan segera menemukan yang dia suka, lalu dia mengambil remote dan memasukkan nomor ID dari lagu tersebut.

Hito dan Saki berpikir 'Jadi begitulah cara kamu menggunakannya!'  Alasan kenapa mereka menyuruh Sakura menjadi orang pertama yang menyanyi, karena mereka tidak tahu cara kerja benda ini!

Mereka berdua mungkin tinggal di kota, tetapi mereka cukup cuek dalam hal semacam ini, bahkan kehidupan Hito sebelumnya, dia tidak pernah mencoba bernyanyi di kotak Karaoke.

Sedangkan Saki dia tidak punya banyak teman seumur hidupnya, karena semua temannya yang dulu adalah tipe kutu buku, mereka juga tidak berpengalaman dalam hal seperti itu.

Jadi Sakura mulai bernyanyi, lagunya tentang cinta.  Hito tidak pernah mendengar lagu ini tapi itu bagus, lebih seperti Sakura yang menyanyikannya dengan sangat baik, dia bisa merasakan bahwa dia menyanyikannya dengan emosinya.

Dia merasa bertentangan, karena dia tahu bahwa dia menyanyikan lagu ini untuknya, meskipun Saki menyadari bahwa dia juga merasa tidak nyaman karena suatu alasan, dia berpikir 'Aku perlu melawan!'

Sakura ada di bagian terakhir lagu, dia menyanyikannya dengan sepenuh hati.  Dia melakukan yang terbaik untuk ini, dia tahu bahwa dia harus melakukan ini!

Dia berharap dia akan menyadari!  Dia berharap itu akan menjangkau dia!  Perasaannya dimulai beberapa saat yang lalu, Anda mungkin berpikir itu aneh untuknya tetapi dia jatuh cinta padanya di 'Kencan' pertama mereka

Pada awalnya Sakura berpikir bahwa itu hanya kesalahpahaman dari bagiannya bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria yang hanya dia kenal selama 4 hari, tapi kemudian seperti yang dia pikirkan, tapi bagaimanapun ketika dia melihatnya hari ini, hatinya  pergi Doki Doki, dia tidak pernah mengalami ini yang disebut 'Cinta'

Dia tidak pernah merasakan hal seperti ini, dan lagunya berakhir.

Dia tersenyum dan berseru.

"Selesai! Jadi siapa selanjutnya?"  Dia memandang penuh harap pada reaksi Hito, namun dia kecewa melihat dia memiliki ekspresi tenang yang biasa dengan sedikit senyuman.

Sakura menghela nafas, tapi kemudian dia tidak menyerah.  Bukan gayanya melakukan itu, dia bersumpah bahwa perasaannya akan menghubunginya!  Mungkin tidak hari ini tapi di masa depan dia yakin!

Namun dia tidak tahu bahwa perasaannya telah mencapai Hito, dia hanya memasang façade di ekspresinya.  Dia belum mau menerimanya, tidak setelah dia sembuh.

Nah, sebelum Hito bisa mengatakan apa-apa.  Saki berdiri dari sofa, dan menyatakan.

"Aku akan bernyanyi selanjutnya!"  Saki memutuskan untuk pindah, dia merasa kalah dari Sakura jika dia tidak mau bergerak sekarang!

Saki tidak pernah sekalipun menyanyikan sebuah lagu, benar dia mungkin kadang-kadang bersenandung tetapi dia tidak pernah menyanyikan lagu yang pantas, tetapi terlepas dari sebagai remaja dari generasi ini dia mendengarkan beberapa lagu populer, tetapi tidak pernah berusaha untuk menyanyikannya sendiri.

Sejujurnya Hito tidak menyangka dia akan secara sukarela menyanyikan lagu berikutnya, sebagai orang yang memiliki keahlian khusus yang diwarisi dari Tadano asli, keahlian 'Membaca suasana'

Dia bisa merasakan semangat juangnya, suasana berubah menjadi pertarungan antara dua gadis yang menyukai seorang pria lajang, dan itu dia.

Anda mungkin berpikir bahwa dia adalah kepala kontol, bagaimanapun dia menyukai suasana ini, dia tidak pernah benar-benar mengalami hal semacam ini, untuk bisa membuat seorang gadis berkelahi satu sama lain untuknya adalah pengalaman unik.

Dia tidak berencana untuk menghentikan mereka, dia agak penasaran bagaimana hal ini berakhir, pada saat yang sama dia juga penasaran dengan suara Saki saat bernyanyi.

Jadi Saki memilih lagunya, dan dia sedikit gugup yang tidak pernah dia duga

bahwa suatu hari dia akan bernyanyi di ruang karaoke.

Saki mulai bernyanyi, saat suaranya keluar, nadanya agak meleset dan nadanya jelas bergetar, namun saat dia melanjutkan suaranya mulai menyatu dengan lagu dengan sempurna!

Suaranya sangat sempurna untuk lagu ini!

Sakura dan Hito tercengang, entah mengapa saat ini mereka bisa melihat ilusi Saki menjadi idola!

Dia memiliki potensi untuk menjadi salah satunya!  Suaranya yang mentah sangat bagus, meskipun di bagian refrein, suaranya yang tinggi tidak aktif, tetapi ternyata tidak

mempengaruhi penampilannya secara keseluruhan!

Mendengar nyanyian Saki.  Hito berkata dalam hatinya 'Dia adalah idola potensial!  Sekarang setelah dia lolos dengan nasib kacau, dia bisa menjadi apa saja! '

Tapi selain suaranya yang indah, emosi saat dia bernyanyi terlihat jelas, itu mempengaruhi dia dan Sakura!

Cara dia mengungkapkannya benar-benar hebat.  Saki akhirnya selesai bernyanyi, dia menghela nafas lega, tapi yang mengejutkan dia tidak menyangka bahwa dia akan menyanyikannya dengan sempurna!

Dia berpikir bahwa dia mungkin memiliki bakat menyanyi, dia melihat keduanya dan dia berkata dengan malu-malu.

"A-apakah nyanyianku bagus?"

Sakura mengangguk dan berseru.

"Saki-san! Benar-benar bagus! Aku bahkan berpikir bahwa aku sedang menonton pertunjukan langsung dari seorang idola!"  Dia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya, dia tidak akan pernah berharap bahwa Saki, saingan cintanya akan begitu pandai bernyanyi!

Dia merasa sedikit getir di hatinya, dia tahu bahwa dia tidak bisa mengalahkan Saki dalam bernyanyi.

Hito setuju dengan kata-kata Sakura, dia berkata dengan jujur.

"Saki, kamu berpotensi menjadi idola yang sangat terkenal!"

Saki tertegun mendengar kata-katanya, dia langsung membantah.

"T-tidak mungkin! Kamu tidak harus memujiku terlalu tinggi! Aku menjadi idola? Tidak mungkin itu terjadi!"

Hito dan Sakura tidak setuju dengannya, mereka benar-benar berpikir bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi seorang idola!

Keduanya tidak membicarakannya lagi, namun Hito berpikir 'Kali ini, aku akan mengubah takdirmu Saki!  Kamu akan menjadi idola ... tapi jika dia tidak mau menerimanya maka aku juga tidak akan memaksanya. '

(SELESAI-)

My life as TadanoWhere stories live. Discover now