9. Manga

1.3K 113 26
                                    

Hito memutuskan untuk mengintip ke dalam diary tersebut diary tersebut hanya memiliki 3 halaman yang berisi huruf, dan sisanya kosong. Halaman pertama tentu saja berjudul Living With Dying.

Halaman kedua adalah tentang penyakitnya, karena dia akan segera meninggal, penyakit Sakura adalah pankreasnya berhenti bekerja, waktunya di dunia ini hanya sebentar.

Adapun Hito ia tidak membaca isi dari halaman ketiga, dia mendesah.

"Karena aku ada di dunia ini dengan sistem, aku pasti akan menyembuhkanmu Sakura!"

Dia berkata dengan nada tegas, dia memasukkan buku harian itu ke dalam tasnya, dia tahu Sakura akan menemukannya, cepat atau lambat dia akan meneleponnya.

Dia berjalan keluar di toko, dia langsung pergi ke apartemen keluarganya, ketika dia akan sampai tiba-tiba menyadari bahwa dia lupa membuka kunci inventaris.

Host: Tadano Hitohito

Umur: 16

Skill: Matematika [Monster] [+], Inggris [Prodigy] [+], Sejarah [Pemula] [+], Musik [Pemula] [+], Seni [Prodigy] [+], Basket [Prodigy] [+]

Suprising point: 444

Inventaris: Tidak ada

Shop: [Perlu 1000 Poin Kejutan Untuk Dibuka]

(TL: jika kamu tidak tau darimana dia mendapatkan 2 poin kejutan? Sebenarnya 1 dari Sakura dan 1 dari Kyoto.)

"Bagus! Aku ingin tahu apakah ada semacam batasan di dalam inventarisku… .karena aku tidak berada di apartemen, mari kita coba memasukkan beberapa benda ke dalam inventarisku."

Hito melihat sekeliling di lingkungan sekitar, dan kemudian dia melihat mesin penjual otomatis, dia berpikir 'Haruskah saya…? Tunggu tidak, tidak! Tapi aku penasaran! '

Dia maju ke mesin penjual otomatis, dan dia mencari kamera keamanan atau semacamnya, dia tidak ingin ketahuan saat menggunakan inventarisnya.

Setelah mencari beberapa saat, tidak ada kamera keamanan dan orang-orang di sekitar, jadi dia memutuskan untuk menggunakan inventarisnya.

"Oke ... aku siap! Haaah!"

Dia mengarahkan telapak tangannya ke mesin penjual otomatis seperti orang idiot, dia berdiri di sana beberapa saat dan berpikir 'Uhmm ... bagaimana cara memasukan benda ini?'

Malu karena melakukan hal seperti itu, dia menggaruk kepalanya, lalu tiba-tiba teringat cincin penyimpanan di Novel Cina.

Dia menunjuk telapak tangannya lagi, dan membayangkan bahwa dia akan memasukkannya ke dalam inventarisnya, seperti yang dia lakukan, mesin penjual otomatis itu tiba-tiba menghilang!

Ini bekerja! Hito tersenyum bahagia, sepertinya itu mirip dengan cincin penyimpanan itu, tapi bagaimanapun dia menempatkan mesin penjual otomatis di tempat yang seharusnya, dia tidak berencana untuk mencurinya, hanya tes.

Meong ~!

Hito tiba-tiba mendengar seekor kucing mengeong di dekatnya, itu sedikit mengejutkannya tetapi dengan cepat menjadi tenang, itu hanya seekor kucing!

Dia memandang kucing itu, kucing itu memiliki warna hitam murni, dan itu memiliki mata berwarna zamrud, dia tersenyum padanya dan berkata.

"Kamu mengagetkanku kitty! Kupikir seseorang melihatku! Oh, kamu terlihat sangat lucu ~!"

Hito duduk dalam posisi setengah berlutut, dan menyentuh kucing itu dengan lembut, dia memandang kucing hitam cantik itu dengan penuh penyesalan, dia ingin mengadopsinya, dia ingat ibunya alergi kucing!

My life as TadanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang