jatoh dari tangga

787 71 5
                                    

Pagi ini seperti biasanya bayi besar kita sedang bersiap siap menuju sekolah. Hari ini taehyung ke sekolah dianter oleh Jimin karena hari ini supir taehyung dikarenakan istrinya melahirkan. Jimin sudah sampai di rumah taehyung dan menunggu di taehyung di meja makan Bersama ayah bunda taehyung. Di meja makan jimin sedang memakan sarapannya Bersama ayah bunda taehyung.

Ayah bunda taehyung sudah menganggap jimin seperti anaknya sendiri karena jimin dengan taehyung sudah bertemanan dari lahir. Oo, iya bunda jimin dan bunda taehyung juga memang berteman dari SMP.

Seperti biasanya taehyung bangun kesiangan dan siap siapnya lama sekali. Karena lama, akhirnya jimin menyusul ke kamar taehyung.

tae,,, kau masih lama tidak ? lihat 30 menit lagi uda mau bell masuk taeee.

bentar jim bentar ini tinggal ambil tas trus cau

Akhirnya taehyungpun selesai bersiap siap dan berangkat ke sekolah dengan Jimin naik motor kesiangannya. Karena tadi tidak keburu sarapan jadi taehyung memutuskan untuk makan sarapan di sekolah saja.

Taehyung dan jimin sampai di sekolah 3 menit sebelum bel berbunyi. Karena takut telat mereka lari ke kelas mereka. Karena kelas mereka berada di lantai 2 jadi mereka harus melewati tangga. Saat berlari di tangga tidak sengaja taehyung kepeleset dan jatuh dari anak tangga ke 6 sampai bawah.

BRUK

AAAAAA teriak taehyung

Jimin kaget saat mendengar suara kedubrak yang sangat kencang. Lalu ia menengok kebelakang dan melihat taehyung terduduk dan jangan lupa ada darah di dahi dan lengannya. Jimin langsung turun kebawah. Ia terlihat khawatir karena melihat kondisi babynya itu.

"astaga taetae kamu tak apa?"

hiks sakit hiks sekali jim jawab taehyung dengan berurai air mata

Karena takut terjadi apa apa dengan taehyung jimin segera membawa taehyung ke UKS. Tapi saat taehyung berdiri.

awhhh taehyung terjatuh lagi

Jimin langsung memeriksa kaki taehyung dan benar, pergelangan kaki taehyung sudah bengkak dan memerah. Melihat itu jimin tanpa aba aba langsung menggendong taehyung ala bridal style. Saat berlari tidak sengaja mereka berpas pasan dengan Jungkook. Jungkook kaget melihat kondisi taehyung seperti itu.

"jim anjir taetae kenapa itu?!! tanya Jungkook sambil mengikuti jimin dibelakang"

"jatoh anjir tadi di tangga" jawab jimin sambil menatap taehyung yang masih menangis

Saat sampai di UKS, taehyung langsung dibaringkan oleh jimin. Jimin langsung memanggil perawat yang berjaga di sana. Perawatpun datang dan langsung memeriksa dan mengobati taehyung.

Jungkook disana terlihat khawatir karena melihat teman kesayangannya ini menangis dan terluka cukup parah.

"aduh inimah keningnya harus dijahit dan di UKS ini alat-alatnya tidak lengkap, ini taehyung mending di bawa ke rumah sakit saja. Saya lihat pergelangan kakinya juga bengkak saya takut ini patah" kata perawat tersebut.

Mendengar hal tersebut jimin dan Jungkook bergegas menuju rumah sakit menggunakan mobil Jungkook. Mereka udah titip absen ke teman mereka. Saat di rumah sakit taehyung langsung ditangani oleh dokter yang sedang bersiaga disana. Jungkookpun menelepon orang tua taehyung untuk mengabari bahwa anaknya masuk rumah sakit.

Beberapa menit kemudian dokter kelluar dan mengabarkan bahwa kening taehyung dijahit sebanyak 4 jahitan dan katanya pergelangan kaki taehyung mengalami keseleo tapi sudah ditangani oleh dokter tersebut. Setelah itu pula orang tua taehyung datang ke rumah sakit.

Mereka semua masuk ke dalam ruang rawat taehyung, saat masuk mereka melihat kesayangan mereka berbaring dengan infus ditangannya, perban dijidatnya, dan tidak lupa pergelangan kakinya yang diperban. Jimin sudah menjelaskan apa yang terjadi kepada orang tua taehyung.

"bunda ayah, kepala tae sakit sekali" ,lirih taehyung

"iya sayang, bunda tau lain kali taetae hati-hati ya, sini bunda usap kepalanya"

Ayah taehyung yang berada di samping kirinya juga mengusap kaki taehyung. Mereka semua tampak sedih melihat taehyung yang biasanya hypeaktif menjadi lemas seperti ini.

.

.

.

.

.

.

.

Jangan lupa vote yang, chap selanjutnya taehyung bakal semanja apa ke hyungnya, jimin Jungkook. See u next chapter

Baby TaetaeWhere stories live. Discover now