Jungkook sakit

833 57 5
                                    

Jadi kemaren setelah acara minta maaf dan ketiduran di kamar Taehyung, Jungkook dan jimin pulang ke rumahnya. Mereka semua pulang pada sore hari dan bertepatan cuacanya tuh lagi hujan. Jimin pulang bareng jhope karena jimin ga bawa mobil ke rumah taehyung , Kalau jeka dia pulang naik motor ke rumahnya, sebenarnya taehyung tuh udah ngelarang Jungkook untuk pulang, abisnya jungkookan naik motor otomatis kehujanan. Hujannya juga kemaren tuh lumayan besar.

.

.

.

di sekolah

"Tumben ya si juki blom dateng, padahal biasanya dia dateng pagi loh" kata jimin

Taehyung juga mikirin hal yang sama dengan jimin, dia mikir kenapa kookie belum dateng juga ke sekolah, biasanya juga Jungkook tuh selalu dateng paling pagi. Sekarang udah nunjukin jam 06.55, yang artinya 5 menit lagi kelas atau jam pelajaran pertama bakal dimulai dan si Jungkook belum dateng juga, taehyung kan jadi khawatir.

tae pov

kookie kemana ya kok belum dateng dateng juga, tae kan khawatir. jangan jangan kookie sakit lagi abisnya kemaren diakan pulang dari rumahnya kehujanan. Uhh, kalau ga ada kookie rasanya tae cepet bosen di sekolah, ga ada yang bertengkar sama jimin. Pokonya entar pulang sekolah tae harus ke rumah jungkook. tae harus mastiin Jungkook sakit atau ngga.

tae pov end

.

Sekarang lagi jam istirahat, tae, jimin, dan hyung-hyungnya yang lain lagi pada kumpul di salah satu meja kantin. btw, setiap mereka di kantin, hampir semua mata menuju mereka, kenapa? ya karena di meja itu isinya orang-orang blasteran surga.

"Si juki ga masuk jim ?" tanya seokjin

"iya hyung, tumben si juki ga masuk ga ngabarin, biasanya dia pasti kabarin tuh malah ngajak ga masuk bareng" jawab jimin

"Si juki tadi sempet telepon gua tuh, katanya dia sakit" kata suga

"kookie sakit??? kookie sakit apa hyung" tanya taehyung

"kalo sakit apa hyung kurang tau tae, abisnya tadi hyung ga nanya"

"ya uda entar kita ke rumah Jungkook, kita jenguk dia ya hyung nchim" ajak taehyung

mereka mengiyakan ajakan taehyung dan setelah itu mereka balik ke kelas mereka masing-masing karena jam pelajaran selanjutnya sudah mulai.

.

.

.

Jadi sekarang mereka semua sudah dalam perjalanan menuju rumah Jungkook, sebelumnya mereka sempet mampir ke supermarket untuk beli makanan,

mereka udah sampai di depan rumah Jungkook, rumah Jungkook tuh minimalis dan elegan, bagus banget, makanya taehyung dan yang lainnya kadang suka nongkrong gitu di rumah Jungkook. saat sudah sampai di depan gerbang rumah Jungkook, gerbang itu langsung dibuka oleh pa Udin (pa udin tuh tukang kebun di rumah Jungkook dan dia uda kenal sama teman temannya si Jungkook). mereka pun langsung masuk dan ga lupa bawa makanan yang udah mereka beli tadi di supermarket.

"ehh, ada temen temennya Jungkook" tiba tiba mamahnya Jungkook ada di depan mereka.

"astaga, taehyung kamu makin gemoy aja, tante kan ga kuat liatnya" kata mamahnya Jungkook sambal nyubit pipi si taehyung. taehyung yang digituin cuman senyum sambil cekikikan.

setelah itu, mamahnya Jungkook ngasih tau kalo Jungkook tuh lagi sakit, katanya mah ga enak badan gara-gara kemaren kehujanan, setelah denger Jungkook sakit dari mamahnya, mereka semua langsung pergi ke kamar Jungkook.

mereka langsung masuk dan ngelihat Jungkook lagi main PS dengan plester penurun demam yang ada di dahinya. Jungkook pas lihat siapa yang masuk ke kamarnya langsung naro stick psnya dan meluk taehyung, taehyung yang dipeluk diem aja, dia juga kangen sama jungkooknya WKWKWK.

"ternyata lu bisa sakit juga ya kook" ucap namjoon sambil tertawa

"ya iyalah hyung, guakan juga manusia jadi wajar dong kalau sakit" jawab Jungkook

"bukannya lu kelinci berotot ya kook" kata jimin dengan muka watados

"YAK, DIEM KAU BANTET KEKURANGAN KALSIUM"

"YAK KURANG NGAJAR KAU JONGKOK"

mereka berdua terus adu cek cok, ga sadar kalau taehyung yang disana udah nahan marah.

"YAK DIEM KALYAN BERDUA"

"kau jimin kau sudah jangan berdebat dengan orang yang sedang sakit" kata taehyung

Jungkook yang denger jimin dimarahin taehyung dia cekikan dan ketawa berbeda dengan jimin yang memasang muka masem.

"dan kau Jungkook berhenti mengejek jimin dan katanya kau sakit, mana ada orang sakit masih kuat berdebat"

sekarang kebalik jimin yang cekikikan dan Jungkook yang menampilkan wajah masamnya.

"kook, kau sudah makan dan minum obat?"tanya taehyung ke Jungkook.

"sudah tae, tapi obatnya ada yang kurang?" jawab jungkook

"obatnya kurang yang mana ?"

Jungkook menyuruh taehyung mendekat kepada dia, taehyung pun mendekat ke arah Jungkook dan duduk di sebelah Jungkook,

"obatnya ini yang kurang"

Chupp

tiba tiba Jungkook mengecup pipi taehyung, taehyung yang dicium malah menampilkan muka ngeblank, berbeda dengan hyung"nya dan jimin, mereka menampilkan death glare kepada Jungkook, Jungkook yang ditatap begiitu hanya ketawa cekikikan.

.

.

"Jungkook kami pulang dulu ya, cepat sembuh biar bisa sekolah lagi" pamit mereka

"tante kami pulany dulu terimakasih"

merekapun pamit dan pulang dari rumah Jungkook.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

duh gais maaf ceritanya aneh WKWKWK, semoga kalian suka maklumlah ya gua masih pemula. Kalau suka atau tertarik sama cerita ini boleh di vote.

btw kemaren gua nangis dong nonton itu, paraj sih 😭, kalo kalian nangis ga nih ?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

btw kemaren gua nangis dong nonton itu, paraj sih 😭, kalo kalian nangis ga nih ?

Baby TaetaeWhere stories live. Discover now