lotte world

1K 65 7
                                    

hari ini taehyung akan pergi ke Lotte world Bersama jimin. sekarang dia udah siap dan sedang menunggu jimin yang mau menjemputnya. btw taehyung memakai baju dengan atasan kaos lengan Panjang berwarna putih dan celana Panjang jeans berwarna hitam, tak lupa ia pun menggunakan topi baret (maaf kalua salah nulisnya wkwkwwk) berwarna kuning. jimin berjanji akan menjemputnya jam 10 pagi, tapi liat sekarang sudah menunjukan pukul 11 dan jimin belum datang untuk menjemputnya.

"'ishhhh, nchim kenapa lama sekali ga dateng-dateng katanya mau jemput tae jam 10"

karena jimin tidak kunjung datang, akhirnya taehyung berinisiatif untuk menelepon jimin, tapi pada saat mau menelepon jimin tiba tiba terdengar bunyi klakson mobil jimin dari halaman rumahnya, dan tae pun langsung mengambil tasnya dan masuk ke mobil jimin.

"nchimm kenapa lama sekali sih jemput tae-nya lihat ini sudah jam 11 lebih dan kau baru datang" ucap taehyung dengan muka merengut dan tidak lupa bibirnya yang ia mpoutkan. jimin melihatnya gemas sendiri ingin mecubit pipi taehyung, tapi ia tahan karena taehyung lagi ngambek ke dia.

"maaf tae tadi jalannnya macet parah jadi aku sedikit telat, jangan marah ya ? entar tambah imut loh "

"tae ga imut ya! tae tuh ganteng ga imut !, tae akan maafin nchim kalalu nchim beliin tae eskrim stroberi dan susu stroberi"

"oke oke, sekarang kita mampir dulu ke minimarket untuk membelikan eskrim untukmu"

mereka pun mampir dulu ke minimarket untuk membelikan eskrim dan susu stroberi. sebenernya taehyung tuh gampang sekali disogok kalau sedang marah, tinggal belikan ia es krim saja ia langsung tidak marah. sekarang mereka sudah sampai di lotte world, sedari tadi taehyung menarik narik tangan jimin untuk mencobai beberapa wahana yang ada di sana.

"taeee, kita istirahat sebentar yu" jimin merasa sedikit Lelah bung, karena sedari tadi ditarik Tarik taehyung kesana kemari. akhirnya mereka istirahat dan duduk di tempat duduk yang sudah disediakan disana. saat sedang duduk taehyung melihat ada yang menjual aromanis dan ia ingin membelinya.

"nchimm, minta uang dong tae ingin membeli aromanis di sana"

setelah ia meminta uang kepada jimin, ia langsung ke tukang aromanis, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat duduk yang ia duduki Bersama jimin. setelah ia membeli aromanis ia ingin kembali ke tempat duduknya. tapi saat kembali ia malah lupa dimana letak tempat ia dan jimin duduk.

taehyung sudah muter muter tempat itu selama 20 menit, namun ia tidak kunjung menemukan dimana jimin. taehyung ingin menelepon jimin tapi ia meninggalkan tasnya Bersama jimin.

"uhhh bagaimana ini hiks tae ga tau harus bagaimana?"

jimin pov

"si tae ko lama banget ya beli aromanis aja sampe 20 menit padahal tadi gua lihat beli aromanis ga ngantri sama sekali"

akhirnya ia menyusul ke tukang aromanis, dan pada saat sampai disana ia tidak melihat taehyung sama sekali. jimin khawatir dung sama tae, ia takut kalau taehyung diculik sama om om mesum. akhirnya ia mencari keberadaan taehyung.

jimin cemas sekali dengan taehyung apalagi taehyung tidak membawa apa apa sama sekali, pasalnya tas taehyung berada di ia. setelah 10 menit mencari taehyung, ia melihat namja dengan pakaian mirip taehyung sedang duduk di bangku sendirian dengan tangan kiri memegang aromanis berwarna merah muda dan tangan kanan yang mengusap usap matanya seperti ngelap air mata. akhirnya jimin nyamperin namja itu barangkalikan itu taehyung, pas udah deket bener dong itu si taehyung lagi duduk sambil nangis terisak.

"TAEEEE, kamu gapapa?"

"hikssss nchimm takut hiks tae takut sekali hiks huaa"

akhirnya jimin memeluk taehyung dan mengelus punggungnya, ia merasa kasihan melihat mata dan hidung taehyung yang memerah dan rambut yang lepek dikarenakan berkeringat dan menangis. Setelah beberapa menit dipeluk jimin terdengar dengkuran halus dari taehyung, ya taehyung tidur di pelukan jimin karena kelelahan menangis. akhirnya jimin membawa taehyung pulang dengan cara menggendongnya ala koala.

.

.

.

.tbc

halo gais maaf ya baru up abisnya sumpah ini tugas sekolah banyak banget, setiap pelajaran pasti ada aja tugasnya.btw maaf ya emang rada rada gajelas gitu ceritanya wkwkwk, jangan lupa vote dan comment ya kalo tertarik sama cerita ini. stay safe gaiss

Baby TaetaeWhere stories live. Discover now