minta maaf

841 60 7
                                    

jadi sekarang Taehyung udah selesai mandi uda wangi dan yang terpenting muka dia udah bersih dan ga bau kecap lagi WKWKWK. sekarang taehyung lagi ngobrol sama Suga dan j-hope. Posisinya kepala tae ada di paha suga dan kakinya ada di paha jhope. Kalo yang nanya jimin dan Jungkook kemana? mereka lagi disana juga kok cuman mereka duduknya jauh dari tae abisnya tae masih kesal sama mereka.

"Taeee, udah dong marahnyaa, kookie benar benar ga sengaja loh tadi" mohon Jungkook

"Iyaa tae,, nchim juga minta maaf. maafinn yaa ?" mohon jimin juga

Tapi taehyung cuman diem aja natap tv yang nayangin kartun kesukaan dia. Sumpah si taehyung pen sedikit ngerjain mereka, gapapa kali kali ngerjain kookie sama nchim pikir dia. tiba tiba taehyung ada ide untuk ngerjain si Jungkook sama si jimin.

"suga hyung, popo"

tiba-tiba taehyung bilang gitu dan natep suga dengan puppy eyesnya. suga yang diminta gitu ya seneng aja, kapan lagi bisa cium taehyung pikir dia. Jungkook sama jimin yang denger taehyung minta cium ke suga, melototin matanya ke suga. Suga yang ditatep gitu bodo amat, dia lebih milih cium pipi taehyung.

"YAKKKK" teriak jimin sama Jungkook pas si suga cium pipi taehyung.

taehyung cumin cekikikan aja ngelihat muka masam Jungkook sama jimin.

"taee, ga mau minta popo juga nih ke kita? tanya jhope

taehyung yang denger itu cuman senyum dan abis itu nyium pipi jhope, jin, namjoon. mereka pas tau taehyung cium pipi mereka langsung mimisan. yang nanya gimana ekspresi jimin sama Jungkook? mereka udah membelalakan mata mereka sampe kayanya bola mata mereka bisa keluar.

setelah menyaksikan adegan tadi, Jimin sama Jungkook langsung nyamperin taehyung dengan ekspresi datarnya. Jimin sama Jungkook tuh bener bener posesif kalo ada masalah yang menyangkut baby taehyung mereka. Setelah sudah sampai di depan Taehyung, Jungkook langsung ngegendong taehyung ala karung beras dan berjalan menuju kamar Taehyung yang diikuti jimin dibelakangnyaa. Hyung-hyungnya yang lain hanya berharap taehyung ga diterkam sama mereka.

.

.

Saat sudah sampai di kamar taehyung, Jungkook langsung ngelempar taehyung ke kasurnya, jimin yang dibelakangnya nutup dan ngunci pintu kamar taehyung.

BRUGH

taehyung sedikit meringis pas dijatohin ke kasurnya, Jungkook dan Jimin yang ada di depannya bener bener serem pikir dia.

"Kook, Nchimm kenapa sih bawa-bawa taehyung ke kamar, kan taehyung mau main sama hyung yang lain"

jimin sama Jungkook diem aja ga jawab pertanyaan taehyung, mereka malah ikut tiduran di sebelah taehyung, posisinya jimin di sebelah kiri taehyung dan Jungkook disebelah kanannya. Untung Kasur taehyung ukurannya besar jadi muat untuk mereka bertiga.

"Tae, maafkan aku dan Jungkook ya aku ga bermaksud begitu"

"iya, maafkan kami ya tae"

Taehyung hanya balas mereka dengan deheman singkat. Jungkook sama jimin sekarang lagi peluk taehyung karna mereka pikir taehyung masih marah sama mereka.

"tae kami benar benar minta maaf" ucap Jungkook dan jimin dengan muka memelas

taehyung yang orangnya kasihanan mana sanggup melihat ekspresi muka keduanya, jadi ia mengecup pipi jimin dan Jungkook,

Chuup

Chuup

"iya, nchim sama kookie uda tae maafin, tae udah ga marah lagi kok sama kalian" ucap taehyung dengan senyum kotak.

jimin dan Jungkook ngeblank gais pas dicium sama si tae, tapi akhirnya mereka sadar dan langsung ngecup balik pipi taehyung.

"kookie sayang sama tae"

"nchim sayang juga sama tae"

setelah adegan maaf-maafin ini ketiganya tertidur dengan tangan mereka yang memeluk taehyung.

.

.

.

.

.

.

.

halo gais, maaf banget baru bisa up. abisnya gua baru beres PAS WKWKWK, sumpah gua rasanya kaga bisa kerjain apa apa kemaren tapi untung aja bisa kerjasama, ditunggu next chapnya, kalo suka atau tertarik sama book ini jangan lupa vote oke.

Baby TaetaeWhere stories live. Discover now