ditinggal

1.9K 95 5
                                    

Minggu pagi di kediaman keluarga kim,

"taee, sinii nak eoma mau bicara sebentar sama tae", teriak eoma taeyon.

beberapa saat setelah eoma taeyon memanggil taehyung, taehyung pun dating dengan muka bantal dan tidak lupa memakai piyama bergambarkan Pikachu.

taetaet pov

ishh kenapa sih eoma teriak teriak padahal kan ini hari minggu, waktunya tae hibernasi. awas aja kalau sampai berbicara tidak penting. tae bakal merajuk ke eomma :(

author pov

"tae jadi eomma dan appa bakal pergi selama 1 minggu ke Jerman, apakah gapapa taetae sendiri di rumah atau eomma suruh bibi jung menginap di sini?"ucap eomma sambal membereskan baju baju nya yang akan di bawa ke Jerman.

"eomma serius mau pergi ke Jerman ? kenapa mendadak sekali? trus kenapa tae ga diajak?ucap taehyung dengan muka cemberut dan mata berkaca kaca. taehyung sangat sedih sekali karna ditinggal oleh eomma appanya, biasanya ia selalu ikut jika eomma dan appanya berpergian.

"maaf taee tapi ini mendadak, ada urusan pekerjaan yang harus eomma dan appamu urus disana, tae juga sekolah kan jadi appa dan eomma ga ajak taetae"ucap appanya taehyung yang tiba tiba muncul dari belakang.

selesai beres beres eomma dan appa taehyung pergi berangkat ke bandara dan tidak lupa sebelumnya memberikan taehyung uang dan menghibur taehyung dahulu karena tadi tae menangis meminta ingin ikut. akhirnya taehyung bisa berenti menangis karena diiming imingi dibelikan semua album BTS. (pinter juga eomma dan appa taehyung membujuk taehyung dengan album bts).

.

.

.

.

hallo gais saya kembali setelah 1 tahun menghilang, sebelumnya maaf ya kalo ceritanya aneh dan berantakan karena w masih pemula hehehe. jan lupa vote ya kalo tertarik dan masih mau baca book ini. makasih

Baby TaetaeWhere stories live. Discover now