Story of Greenland,

17.3K 1K 205
                                    


.

.

M.SC adalah singkatan dari Magical High School, sekolah asrama tempat para manusia yang "berbeda" dari manusia biasa.

Sekolah M.SC sangatlah luas saking luasnya melebihi kerajaan-kerajaan yang ada. Fasilitas lengkap, pembimbing disana merupakan mantan prajurit perang yang bisa dibilang mereka menyelamatkan Greenland dari perang yang hampir terjadi lagi seperti dimasa lalu.

Siswa-siswi ini akan di latih untuk menjadi prajurit kuat untuk greenland kedepannya. Mereka akan melindungi kristal Blue Vosch, kristal kehidupan sebagai pelindung kota Greenland.

Mereka akan menjadi harapan besar Greenland untuk kedepannya.

.

.

—————//

Kristal Blue Vosch,

kristal biru terang seperti laut, dengan corak bulan dan matahari yang indah menandakan kehidupan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kristal biru terang seperti laut, dengan corak bulan dan matahari yang indah menandakan kehidupan.

Kristal ini adalah kristal pemberian dewa untuk Greenland sebagai hadiah karena Greenland dimasa lalu sangatlah menyedihkan. Negeri yang luas tetapi seperti tidak ada kehidupan, mereka hanya hidup untuk "kesengsaraan"

Greenland yang dulunya hanya sebuah negeri biasa yang aman, damai, dan tentram. Berubah dalam sekejab karena perbuatan negeri sebrang yang bersekutu dengan Devil atau iblis, mereka iri dengan negeri Greenland dan meregut kesuburan tanah Greenland untuk negeri mereka.

Orang-orang yang melawan banyak yang tewas mengenaskan, tidak ada relawan tidak bisa melawan sama sekali. Mereka akhirnya hanya bisa tunduk pada penjajah itu.

Lalu keajaiban datang,

Dewi bulan serta Dewi matahari, datang dengan sebuah hadiah pemberian Dewa Agung untuk membantu Greenland bangkit.

Dewi bulan dan Dewi matahari telah diberikan tugas untuk senantiasa melindungi Greenland, karena itu simbol Blue Vosch terdapat corak bulan dan matahari yang menjadi kesan indah kristal ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dewi bulan dan Dewi matahari telah diberikan tugas untuk senantiasa melindungi Greenland, karena itu simbol Blue Vosch terdapat corak bulan dan matahari yang menjadi kesan indah kristal ini.

MS.C [ nct ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang