13🥀

16.8K 682 20
                                    

Yang minta double up, nih gue kasih mumpung gue lagi mood huwehehe😆





HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Tak terasa, Jaehyun dan Rosé sudah menjalin hubungan secara diam diam selama 3 tahun. Tidak ada satupun orang yang tau bahwa Rosé dan Jaehyun memiliki sebuah hubungan, kecuali Doyoung dan para sahabat Rosé.

Saat ini mereka sedang berada di Paris. Ini keinginan Rosé untuk merayakan anniversary ketiganya di Paris.

Jaehyun mengiyakan permintaan Rosé, ia tak ingin membuat Rosé kecewa. Entah mengapa Jaehyun merasa makin lama ia semakin mencintai Rosé.

Jaehyun memiliki rasa takut kehilangan. Jika kalian berpikir kalau Jaehyun jahat ataupun lelaki brengsek yang sudah memilki dua anak dan istri tapi masih tetap berselingkuh.

Who knows? Seorang Jaehyun mencintai seorang gadis, ralat seorang wanita yang memiliki perbedaan usia yang sangat jauh dengannya. Jaehyun sudah berjanji dalam dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan Rosé.

" Mas, " panggil Rosé. Namun Jaehyun masih tetap bengong entah sedang memikirkan apa, Rosé pun tak tau.

" Mas! " Ucap Rosé agak keras. Jaehyun kaget dan langsung melihat ke arah Rosé. "Kenapa sayang?" Tanya Jaehyun lembut.

" Kamu bengong, dari tadi aku panggilin tapi kamu gak nyaut, " ucap Rosé sambil memanyunkan bibirnya.

Jaehyun tertawa gemas melihat tingkah Rosé. "Iya maaf ya, mas tadi gak denger kamu ngomong apa. Kamu mau apa?" Tanya Jaehyun.

" Fotoin aku mas, mumpung pemandangan nya bagus, " pinta Rosé. Jaehyun mengulurkan tangannya. "Mana handphone nya?" Ucap Jaehyun. Rosé pun memberikan handphone ke Jaehyun.

" 1....2....3 "

Cekrek....

" Bagus gak mas? " Tanya Rosé, ia kemudian mendekati Jaehyun dan melihat hasil jepretan Jaehyun. "Bagus dong, kamu kan selalu cantik. Kamu makin cantik buat aku makin tambah cinta sayang."

" Apasih mas, haha. Kamu makin tua makin ganteng makin besar cinta aku ke kamu mas. " Ucap Rosé. Dan ucapan Rosé membuat Jaehyun tersenyum gemas.

" Aku pos di Instagram ya. " Ucap Rosé. Dan Jaehyun hanya menganggukkan kepalanya.

Kalian tenang saja, Rosé tidak akan menge-tag Jaehyun di Instagram nya. Ia masih tidak mau perselingkuhannya terendus oleh publik.

Roséanna_park

Roséanna_park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang