22🥀

11.5K 566 124
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

"Mas, baju kamu aku taruh di kasur ya," ucap Chaeyeon. "Ya," saut Jaehyun di kamar mandi.

Ting.....

Handphone Jaehyun berbunyi, ternyata ada pesan masuk di Handphone Jaehyun. Karena Chaeyeon penasaran ia melihat siapa yang mengirim pesan pagi pagi ke Jaehyun. Ia segera mengambil handphone Jaehyun yang berada di nakas samping kasur.

My Babe♥️

-Mas, kamu jam berapa kesini? Lisa, Jennie, sama Jisoo mau dateng, kalok kamu kesini tolong  beliin es krim ya mas. Love you😘.

Chaeyeon yang telah membaca pesan itu terlihat marah. Siapa ini? Mengapa wanita ini mengirim pesan seperti itu? Dan juga mengapa suaminya menamai dengan nama itu? Dan masih banyak pertanyaan yang ada di dalam pikirannya.

Ia berusaha membuka sandi Handphone Jaehyun, namun tidak berhasil. Ia tahu Jaehyun memiliki dua handphone, ia kira handphone yang ini sama sandinya dengan handphone Jaehyun yang satu lagi.

Chaeyeon melihat wallpaper handphone Jaehyun. Kemarahan Chaeyeon sudah di ubun-ubun. Bagaimana tidak, wallpaper Jaehyun itu adalah seorang wanita muda yang cantik dan seksi.

 Bagaimana tidak, wallpaper Jaehyun itu adalah seorang wanita muda yang cantik dan seksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyeon pernah melihat wajah itu sekilas di kantor Jaehyun. Dan juga ia pernah melihat wajah itu di sebuah majalah terkenal.

Biasanya Jaehyun tidak pernah meninggalkan Handphone yang ini di sembarangan tempat. Biasanya Jaehyun selalu menaruhnya di tempat tersembunyi yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri.

"Kamu main main sama aku mas! Awas aja kamu, aku bakal buat selingkuhan kamu itu menderita, karena telah merusak rumah tangga kita!!" Ucap Chaeyeon geram.

Ia segera menghubungi seseorang.

Junhoe

-Jun, entar bisa ketemuan gak jam 2 siang ini di kaget tempat biasa?

Setelah itu Chaeyeon pergi dari kamar. Tak berselang lama Jaehyun keluar dari kamar mandi. Kemudian ia bersiap siap untuk pergi ke kantor.

Ia kemudian mengambil handphone nya, dan pergi kebawah. Saat di bawah ia melihat Chaeyeon yang sedang menonton TV.

"Mas, kamu ke kantor sekarang?" Tanya Chaeyeon. "Iya aku udah telat ke kantor," ucap Jaehyun sambil melihat ke arah jam tangannya yang menunjukkan pukul 09.30 a.m

Sugar Daddy #Jaerosé END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang