SEQUEL

1.9K 157 23
                                    

-BLIND-
When love blinds everything




▪️

Tak terasa kini sudah 19 tahun sejak pasangan Jungkook dan Taehyung menikah. Diusia pernikahan yang menginjak 1 tahun, mereka berdua memutuskan untuk mengadopsi seorang putra yang mereka beri nama Jeon Taeguk. Taeguk dibuang oleh orang tuanya saat dia masih berumur 2 hari.

Taeguk kecil diletakkan didepan sebuah panti asuhan hanya dengan selimut tipis yang membalut tubuh kecilnya didalam sebuah keranjang buah. Tidak ada surat ataupun identitas bahkan nama sekalipun. Oleh karna itu, Taehyung yang merasa kasihan langsung meminta ijin pada Jungkook untuk mengadopsinya.

Saat pertama kali lihat pun Taehyung sudah jatuh hati pada sikecil Taeguk. Nama Jeon Taeguk sendiri adalah pilihan dari Taehyung yang merupakan gabungan namanya dan ejaan nama suaminya.

Jungkook yang sangat mencintai istrinya pun hanya bisa memberi ijin saat Taehyung meminta untuk mengadopsi bayi tersebut.

Awalnya Jungkook merasa risih karna bayi hanya bisa menangis dan mengompol, intinya bagi Jungkook bayi itu sangatlah merepotkan.

Tapi lama-kelamaan Jungkook juga luluh saat melihat Taeguk dapat berbicara meski hanya “Pa..Pa..Pa” tapi itu terdengar sangat menggemaskan.

Bahkan saat Taeguk mulai berjalan pun Jungkook lah yang sangat heboh dengan menggelar sebuah pesta besar hanya untuk merayakan putranya yang sudah bisa berjalan.

Keluarga besar Kim dan Jeon juga sangat menyayangi cucu mereka. Meski Taeguk bukanlah putra kandung dari Taehyung maupun Jungkook tapi mereka sangat menyayangi Taeguk layaknya cucu kandung.

Diusia ke 6 tahun, Jungkook mulai mengajari Taeguk ilmu bela diri. Daniel yang bertugas untuk selalu mengajari Taeguk. Hingga kini diusia yang ke 18 tahun, Taeguk yang sudah kelas 3 SMA sudah mahir menguasai berbagai ilmu bela diri. Tapi sepertinya sifat kejam Jungkook juga menurun pada putranya.

Tap tap tap

Suara ketukan sepatu yang berlarian membuat suasana koridor sekolah yang sepi menjadi sedikit berisik.

Taehyung yang mendengar putranya memukuli temannya sontak berlarian dari mansion dan menuju ke sekolah putranya. Seingat Taehyung, Taeguk adalah anaknya yang sopan dan penurut. Meski dia ahli dalam segala jenis bela diri, tapi Taeguk tidak pernah terlibat kasus kekerasan seperti sekarang.

Taehyung memasuki ruangan kepala sekolah dan dapat dilihat, diruangan itu sudah terdapat Taeguk yang menunduk saat melihat kehadirannya, pipi Taeguk nampak lebam begitu juga ada siswa yang sudah babak belur serta ibu dari siswa tersebut. Kepala Sekolah yang melihat kehadiran Taehyung pun langsung berdiri dan mempersilahkan Taehyung duduk.

“Selamat siang, Pak Lee. Maaf tapi sebenarnya apa yang terjadi? Tidak mungkin tiba-tiba Taeguk memukul temannya begitu saja.” Tanya Taehyung.

Kepala Sekolah yang mendengar pertanyaan Taehyung pun langsung menjawab.

“Jason-ssi bilang jika dia tengah bercanda dengan Taeguk tapi tiba-tiba Taeguk marah dan memukuli Jason hingga teman-temannya sulit untuk melerai.”

Taehyung yang mendengar ucapan Kepala Sekolah pun langsung mengalihkan perhatiannya pada Taeguk yang duduk disampingnya.

“Apa benar itu, Taeguk? Kenapa kau memukuli temanmu? Apa Eomma pernah mengajarimu seperti itu?”
Taeguk yang mendengar eomma nya marah berusaha membela diri.

“Tidak benar, Eomma. Dia menghinaku, menghina eomma, menghina keluarga kita. Aku tentu saja tidak terima dan menyuruhnya minta maaf, tapi dia tidak mau jadi aku memukulnya supaya dia jera dan tidak mengulangi kelakuannya.” Jawab Taeguk tegas.

BLIND (KOOKV) |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang