CHAPTER 15

1.5K 139 8
                                    

-BLIND-
When love blinds everything




▪️

Setelah keluar dari rumah sakit, Eunwoo mengatakan pada orang tuanya bahwa dia akan pindah ke Paris dan mengurus perusahaannya yang ada disana. Dia sudah siap di Bandara Incheon bersama Moonbin karna Moonbin juga akan pindah kesana.

Eunwoo sudah berpamitan pada Taehyung bahwa dia akan pindah dari Korea untuk mengurus pekerjaannya. Eunwoo yakin jika Taehyung pasti akan mengatakan hal ini pada Jungkook.

Dia pindah dari Korea bukan semata-mata karna takut akan ancaman Jungkook. Sungguh Eunwoo bukanlah seorang pengecut yang mudah menyerah dan merelakan miliknya direbut oleh orang lain begitu saja. Eunwoo justru tengah menjalankan sebuah rencana yang sudah tergambar apik di otaknya.

Tinggal menunggu waktu dan Taehyung akan kembali ke tangannya. Eunwoo tersenyum licik sambil menggeret kopernya menuju lobby bandara.

“Eunwoo-ah, semuanya berjalan lancar sesuai rencana. Kita hanya harus berangkat sekarang.” Ucap Moonbin yang sejak tadi berdiri disampingnya.

“Bagus. Aku tidak sabar kembali kesini untuk menjemput Taehyungku.” Seringai Eunwoo.

Setelahnya, mereka pun segera pergi dan menaiki pesawat yang akan membawa mereka keluar dari Seoul.

Dilain tempat, tepatnya disebuah ruang bawah tanah milik putra tunggal Keluarga Jeon, Jungkook terlihat memegang sebuah tongkat baseball ditangan kanannya. Kaos putih yang dipakainya sudah tidak terlihat bersih karna sebagian tertutupi oleh darah tawanannya.

Ya, kini Jungkook tengah menyiksa seorang Mahasiswa yang satu kampus dengannya. Dia bernama Lee Min Jun, seorang namja berparas tampan yang satu jurusan dengan Taehyung. Dia menyiksa Min Jun karna dia melihat Min Jun memeluk kesayangannya.

Sebenarnya, hampir seluruh fakultas seni tau bahwa Min Jun menyukai Taehyung yang nyatanya sudah memiliki kekasih. Dan hari itu, Min Jun nekat menyatakan perasaannya hanya agar hatinya lega dan sesuai dugaannya Taehyung menolak perasaannya.

Jadi, setelah itu Min Jun berniat menghentikan perasaannya dan meminta sebuah pelukan pada Taehyung, tidak taunya ternyata Jungkook melihat itu semua. Dan kini Min Jun harus merasakan kemurkaan seorang Jeon Jungkook.

Saat akan berangkat kerja part time di akhir pekan, Min Jun dibius oleh orang tak dikenal. Dan saat dia sadar dia sudah terikat dikursi dengan Jungkook dihadapannya yang membawa sebuah tongkat baseball.

Setelahnya hanya rasa sakit yang bisa Min Jun rasakan saat Jungkook terus mengayunkan tongkat baseball itu kearah tubuhnya. Jungkook terus memukul tubuh dan wajah Min Jun menggunakan tongkatnya. Bau amis tercium tidak lama kemudian, wajahnya sudah bengkak penuh memar dan darah.

Saat terbatuk pun hanya darah yang keluar dari bibirnya. Min Jun sangat ketakutan saat ini. Dia hanya berfikir mungkin ini hari terakhirnya melihat dunia. Dia tidak menyangka jika Jungkook si mahasiswa populer yang dingin, tampan, dan kaya serta kekasih Taehyung ini adalah seorang psikopat.

Bagaimana bisa seseorang menyiksa orang lain hingga terluka parah seperti ini tapi tetap tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa.

Jungkook menghentikan kegiatannya yang terus memukul Min Jun sejak tadi. Jungkook mengambil air botol diatas meja dan duduk disofa yang terletak tidak jauh dari Min Jun. Dia tersenyum melihat keadaan Min Jun yang sangat mengenaskan. Lihatlah wajahnya yang sudah bengkak dan penuh darah. Huh, dia sangat tidak pantas untuk Taehyung, pikir Jungkook.

“Lee Min Jun-ssi, kau pasti tau kenapa kau berada disini sekarang.”

Min Jun hanya terdiam karna dia tidak bisa menjawab sekarang. Bibirnya robek dan akan terasa sakit jika digunakan untuk bicara. Jungkook yang melihat orang dihadapannya tidak bisa menjawab pun hanya tertawa.

BLIND (KOOKV) |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang