CHAPTER 18

1.3K 132 6
                                    

-BLIND-
When love blinds everything




▪️

Kehidupan Taehyung dan Jungkook berjalan lancar seperti sebelumnya. Mereka berangkat ke kampus bersama dan tinggal di apartement yang sama.

Setiap hari setelah kuliah, Jungkook akan langsung berangkat kekantor untuk bekerja dan pulang jam 8 malam. Taehyung menunggu di Mansion Kim selama Jungkook bekerja agar tidak bosan di apartement sendirian.

Hari Sabtu besok adalah peringatan Kematian Nenek Taehyung yang ke 3 tahun. Rencananya malam ini Taehyung dan Jungkook akan pergi ke Daegu karna Keluarga Kim sudah ada disana sejak 2 hari lalu.

Mereka akan pergi menaiki mobil Jungkook yang akan disetir oleh anak buahnya. Awalnya Jungkook meminta mereka untuk menaiki pesawat pribadinya saja, tapi Taehyung menolak karna dia masih trauma akan kejadian yang menimpa Eunwoo. Dia takut jika pesawat yang ditumpanginya akan mengalami hal yang sama.

Selama perjalanan ke Daegu, Taehyung tertidur dengan bersandar di pundak Jungkook sedangkan Jungkook sendiri berkutat dengan Ipad nya untuk melihat e-mail berisi pekerjaannya.

Jungkook tidak tidur selama di perjalanan hingga akhirnya sampai di Mansion mewah milik kakek Taehyung. Jungkook tidak tega membangunkan Taehyung yang masih tertidur. Lagipula ini sudah tengah malam, jadi biarlah Taehyung tertidur hingga esok pagi.

Jungkook menggendong Taehyung dengan perlahan agar tak membangunkannya. Sedangkan anak buahnya membawakan koper mereka yang berisi keperluan mereka selama disini. Untungnya ada seorang Maid yang masih terjaga untuk membukakan mereka pintu dan menunjukkan arah kamar Taehyung dan dirinya untuk beristirahat malam ini.

Jungkook meletakkan Taehyung perlahan diranjang. Setelahnya dia pun pergi kekamar mandi dan mengganti pakaian untuk tidur dan menyusul Taehyung yang masih tertidur pulas diranjang.


Tok tok


Suara pintu yang diketuk membangunkan Taehyung dari tidur indahnya. Dia melihat kesekitar dan menemukan jam yang sudah menunjukkan pukul 8 pagi. Taehyung segera beranjak untuk membukakan pintu dan menemukan Eommanya yang sudah tampak rapi dengan baju rumahnya.

“selamat pagi, sayang. Sebaiknya kamu segera bangunkan Jungkook dan kita sarapan bersama ne?” perintah Nyonya Kim dijawab anggukan oleh Taehyung.

Meski Taehyung masih mengantuk terlihat dari beberapa kali dia tampak menguap, dia tetap menjalankan perintah Ibunya.

Taehyung menepuk pundak Jungkook untuk membangunkan tunangannya itu meski kenyataannya sia-sia. Jungkook yang tengah tertidur akan tampak seperti beruang hibernasi dan susah untuk dibangunkan. Akhirnya Taehyung berteriak didekat telinga Jungkook agar tunangannya itu segera bangun.

“Jungkook Hyung ireona!” teriak Taehyung ditelinga Jungkook yang membuat Jungkook seketika terkejut dan terbangun dari tidurnya.
Taehyung yang melihat Jungkook terbangun dengan keadaan terkejut karna suaranya pun tertawa keras.

“ahahaha, hyung harusnya lihat ekspresi Wajah hyung tadi. Sangat lucu.”

Jungkook yang melihat Taehyung tertawa terbahak-bahak pun bukannya marah namun malah ikut tertawa. Sungguh kekasihnya itu sangat menggemaskan saat tertawa.

BLIND (KOOKV) |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang