CHAPTER 4

1.8K 180 2
                                    

-BLIND-
When love blinds everything




▪️

Flashback

Namanya Cha Eunwoo. Dia namja tampan dan memiliki otak cerdas. Dengan penampilannya itu, banyak orang yang ingin menjadi pacarnya. Sayangnya, hati Eunwoo sudah jatuh untuk namja manis bernama Kim Taehyung.

Saat itu dia melihat Taehyung duduk sendirian di perpustakaan. Wajahnya yang sangat tenang saat membaca buku tidak mempedulikan keadaan sekitar entah mengapa membuat Eunwoo tertarik. Akhirnya Eunwoo memberanikan diri untuk duduk didepan Taehyung yang terlihat serius membaca novel nya.

"Hai, perkenalkan namaku Cha Eunwoo kelas 3-1. Boleh aku tau namamu?"

"Ah salam kenal sunbaenim. Namaku Kim Taehyung kelas 1-2." Taehyung tersenyum manis sambil memperkenalkan dirinya.

Sejenak Eunwoo terpana melihat senyuman kotak itu. Dan Eunwoo semakin jatuh hati dibuatnya.

Setelah berkenalan, mereka berbincang-bincang membahas berbagai hal. Senyum Taehyung yang menawan dan tutur katanya yang sopan membuat Eunwoo semakin jatuh cinta. Tidak ada yang tau seberapa besar cinta Eunwoo pada Taehyung hingga berubah menjadi sebuah obsesi yang menakutkan.

"Kim Taehyung, aku akan mendapatkanmu bagaimanapun caranya."

Semakin lama mereka semakin dekat hingga akhirnya Eunwoo menyatakan perasaannya pada Taehyung ditaman belakang sekolah.

"Tae, aku mencintaimu. Maukah kau menjadi kekasihku?"

Eunwoo menyatakan perasaannya dengan berlutut dan membawa sebucket bunga yang berisi bunga mawar dan beberapa coklat didalamnya.

Eunwoo menyatakan perasaannya dengan berlutut dan membawa sebucket bunga yang berisi bunga mawar dan beberapa coklat didalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Awalnya Taehyung ragu untuk menerima perasaan Eunwoo. Karna bagaimanapun Eunwoo merupakan kakak kelas yang sangat populer sedangkan dia hanyalah siswa baru yang tidak menarik dan tidak begitu pandai.

Tentu saja Taehyung merasa insecure karna pasti ada orang yang lebih baik darinya. Tapi dia juga tidak bisa menampik bahwa dia menyukai sunbae nya yang selalu bersikap baik padanya.

"Tae, apa jawabanmu? Kau mau jadi kekasihku? Aku tidak akan memaksamu untuk langsung menerimaku. Kau boleh berfikir terlebih dahulu, jangan khawatir."

Melihat senyum Eunwoo membuat Taehyung memantapkan hatinya.

"Ayolah,Tae. Jangan pedulikan omongan orang lain. Kau juga berhak bahagia. Lagipula mana bisa aku menolak orang sebaik Eunwoo sunbae." batin Taehyung.

"Uhm baiklah sunbae. Aku mau menjadi kekasihmu."

Taehyung langsung mengambil bucket yang ada ditangan Eunwoo, membuat Eunwoo langsung berdiri dan memeluk Taehyung dengan senyum yang sangat lebar. Sedangkan Taehyung sendiri tersenyum malu-malu sambil membalas pelukan Eunwoo.

BLIND (KOOKV) |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang