10' Maminya Bagaskhara Siblings

3.7K 502 20
                                    

Kalian pernah penasaran gak? sama maminya para Bagaskhara siblings.

Wanita hebat yang sudah melahirkan 12 anak laki-laki, yang kini menjelma menjadi 12 pria tampan nan rupawan incaran para gadis yang melihatnya.

Sudah di katakan sebelumnya, jika Hanbin dan mantan istrinya sudah bercerai ketika Junghwan anak bungsu mereka masih berusia satu tahun.

Disaat anak-anak lain mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu ketika mereka masih kecil. Namun, kedua belas pria tampan bak pangeran itu hanya mendapatkan kasih sayang dari ayah, nenek dan auntynya saja.

Mungkin Hyunsuk, Jihoon, Yoshi trus Junkyu, Cio, Jaehyuk, Asahi, Yedam dan Doyoung bisa merasakan kasih sayang ibu walaupun hanya sebentar, beda lagi halnya dengan Haruto, Jeongwoo dan Junghwan yang saat itu mereka masih terlalu kecil untuk memahami apa yang terjadi.

Alasan mereka bercerai karena saat itu mantan istri Hanbin lebih memilih dan mementingkan pekerjaannya, dibandingkan mengurus kedua belas anaknya. Kebetulan saat itu dia mendapat tawaran menjadi model di luar negeri dan mengharuskan untuk menetap disana.

Awalnya Hanbin tidak setuju dengan pilihan mantan istrinya, tapi mantan-nya tetap kekeuh dengan pilihannya, dan berakhirlah mereka bercerai dan hak asuh anak-anak jatuh ke tangan Hanbin.

Padahal saat itu Hanbin sudah bisa di bilang cukup sukses dan istrinya tidak perlu lagi bekerja dan cukup menjadi seorang ibu rumah tangga saja. Tetapi mau bagaimana lagi, wanita itu telah lebih dulu terjun ke dunia model dan ketika ada kesempatan untuk menjadi model internasional dia mengambil kesempatan itu dan meninggalkan kedua belas anaknya beserta Hanbin.

Setelah bercerai, perjuangan Hanbin sesungguhnya dimulai, ia mengurus kedua belas anaknya yang terbilang balita dan juga harus bisa membagi waktu antara pekerjaaan dan mengurus mereka semua. Untungnya saat itu ibunya mau membantu, jadi dia tidak terlalu kewalahan mengurus ke 12 jagoannya.

Setelah kejadian itu, wanita itu hilang bagai bak ditelan bumi. Dia tidak lagi pernah menjenguk atau menanyakan kabar kedua belas anaknya. Dan dia benar-benar menghilang dan mereka semua pun tidak tahu keberadaannya

Sampai saat ini Hanbin memutuskan untuk tidak menikah lagi dan fokus merawat kedua belas anaknya yang kini sudah beranjak remaja.

Dan alhamdulillah kedua belas anak-anaknya mengerti dengan apa yang terjadi. Jadi mereka tidak perlu ambil pusing dan menjalankan kehidupan seperti biasanya.

********

"Gue kaget, ketika mami ngomentarin ignya Uto secara tiba-tiba, dan mami sekarang jadi model brand terkenal!" kata Jaehyuk tiba-tiba

Asahi hanya mendengarkan ucapan Jaehyuk tanpa mau merespon karena ia tidak peduli atau mencoba sedang menulikan telinganya, sebab ia tau apa yang akan selanjutnya di bahas oleh kembarannya itu.

"Mami makin cantik Hi" lanjutnya dan Asahi tetap tidak merespon malah kini ia sedang sibuk membaca novelnya.

"Lo kok diam aja?" Tanyanya sambil menatap Asahi "Masih marah sama mami?"

Asahi menutup bukunya lalu menatap kearah Jaehyuk "Gue gak marah, tapi gue kecewa!"

"Gue paham" katanya "Tapi seburuk apapun mami, dia tetap mami kita!"

"Yang bilang dia bukan mami kita siapa?" Tanya Asahi "Gue masih nganggap dia mami gue" katanya "Tapi balik lagi sama kata gue tadi, gue gak marah tapi kecewa!"

Daddy || TreasureWhere stories live. Discover now