Triple D

6.3K 766 17
                                    

Lanjut? Lanjut dong

Tapi jangan lupa vote dan komennya yaaaaaa, terima kasih 🙏🙏

*
*
*
*
*
*
*
*


Jangan lupa kalau Hanbin itu juga memiliki 3 orang anak dan mereka semua kembar. Kita akan kenalan sama mereka bertiga yaaaaa!

Yang pertama itu ada Delvino Jihoon Bagaskhara, pria yang  lebih akrab di panggil Jihoon ini merupakan anak kedua bapak Hanbin. Hobinya suka gangguin saudara yang lain atau juga gangguin Hanbin. Julid bagian dari hidupnya, selalu menggosip, apa aja digosipin sama dia. Semua berita dia tau, mulai dari yang sedang trending sampai gak trending pun dia tau. Dia itu sering dipanggil lambe Delvin di sekolah sama teman-temannya.

Jihoon salah satu siswa yang hobinya masuk kedalam ruang bk, sebenarnya masalah dia itu gak berat  cuma sering terlambat, pakai atribut gak lengkap, kadang dia sering kelahi sama orang yang memang suka gangguin saudaranya yang lain dan Jihoon juga...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jihoon salah satu siswa yang hobinya masuk kedalam ruang bk, sebenarnya masalah dia itu gak berat  cuma sering terlambat, pakai atribut gak lengkap, kadang dia sering kelahi sama orang yang memang suka gangguin saudaranya yang lain dan Jihoon juga seorang ketua geng di sekolahnya. Geng Phoenix namanya dan geng ini  emang cukup disegani di sekolah atau diluar sekolah.

Dan Jihoon itu sosok pelindung bagi keluarganya. Kalau ada yang berani ganggu keluarganya, Jihoonlah yang akan maju untuk melindungi mereka semua, meski harus bertaruh nyawa sekalipun, tapi tenang aja dia punya Junghwan yang menjadi patnernya dalam kelahi, adik bungsu keluarga Bagaskhara itu memang jago taekwondo. Jadi kalau ada yang berani macam-macam sama keluarga Bagaskhara! Jihoonlah yang akan siap maju kedepan dan berada di garda terdepan untuk melindungi mereka semua.

Kayak sekarang ni contohnya, kembar tiga kalau di sekolah kan gak sekelas. Yoshi di kelas X IPA 1, sedangkan dua lagi di kelas X IPS 1 dan X IPS 2. Nah!! Sekarang itu kan lagi jamnya istirahat pertama. Ehhh! tiba-tiba ada seorang cewek datang terus bergelayutan di tangan kanan Yoshi. Yoshinya merasa risih dia udah narik tangannya tapi itu cewek masih tetap begelayutan manja di tangannya si Yoshi.

"Wei anying! Apa-apaan tu tangan lo  gelayutan sama si Lano" kata Jihoon sambil menatap tajam kearah cewek itu!

"Bukan urusan lo, gak usah ikut campur!"

"Gue gak akan ikut campur, kalau lo gak gangguin saudara gue, ngerti nying?"

"Gak, gak ngerti dan gak mau tau!"

"Emang asu cabe-cabean busuk nih!"

"Apa kata lo?" Katanya sambil melotot kearah Jihoon

"Apa? Gak senang lo dikatain gitu?"  Tanya Jihoon "Kalau lo gak senang mending pergi dari sini!"

"Gak, gue gak mau!"

"Gak mau hm?" Tanya Jihoon lalu dia smirk kearah gadis itu "Kalau elonya gak mau, gue pastiin foto lo yang lagi sama om-om di salah satu kafe tersebar di grup sekolah!!"  ancamnya

"Lo---lo-- ngo---mong apa?" Tanyanya gugup sambil menatap kearah Jihoon yang terlihat lebih santai

"Mau gue sebar sekarang ha??" Tanya Jihoon lagi sambil menatap gadis itu datar dan dingin

Daddy || TreasureWhere stories live. Discover now