THE SUIT MAFIA-CHAPTER 32| I STILL LOVE YOU 2

2.7K 182 63
                                    

Sebelum membaca jangan lupa like

Kasih tau Aping kalau ada typo

Jangan lupa follow akun ke 2

Selamat membaca 🖤

-
-
-

_____

"If someday your feet can't touch the ground,If someday your arms can't feel my touch,If someday your eyes can't see my face.I'll carry you, be there for you anytime of day Forever" Leanore menghela nafas sebentar, membawa tangan Romano untuk ia genggam. "Aku tidak peduli, dengan yang mereka katakan, aku tidak peduli tentang usia kita yang sangat jauh, aku tidak peduli, Cause I will fall for you No matter what they say I still love you. Aku selama-lamanya akan mencintaimu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu sampai maut memisahkan kita berdua Uncle"ucap panjang Leanore dengan tatapan tulus membuat Romano tersenyum terhanyut dengan perkataan lembut gadisnya.

Dengan cepat pria itu menarik tubuh polos Leanore kedalam dekapannya, mencium dengan teratur seluruh wajah Leanore, mulai dari kening, turun ke mata, pipi, dan terakhir mengecup lama bibir pink favoritnya.

Romano berjanji tidak akan pernah meninggalkan Leanore.

Romano berjanji akan membahagiakan gadis itu, membuat Leanore menjadi satu-satunya wanita bahagia di dunia ini.

Romano berjanji, tidak akan pernah membuat Leanore menangis selain tangisan bahagia. Demi Tuhan tidak akan pria itu biarkan orang lain menyakiti wanitanya, Romano akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti wanitanya, bahkan maut sekalipun akan Romano lawan. Demi gadisnya, demi Leanore agar selalu disisinya.

"Aku mencintaimu Lea, selama-lamanya aku mencintaimu" Romano semakin erat memeluk tubuh Leanore, membuat gadis itu semakin menangis terharu.

"Berjanjilah untuk selalu bersamaku" ucap Romano pelan membuat Leanore mengangguk, "aku berjanji" jawab Leanore membuat Romano Terkekeh gemas sembari melumat bibir gadis itu merasakan manis dari bibir yang menjadi satu-satunya candu untuk dirinya.

"Aku mencintaimu, istriku Leanore Alligaihero"

______

THE SUIT MAFIA-CHAPTER 32|I STILL LOVE YOU

THE SUIT MAFIA-CHAPTER 32|I STILL LOVE YOU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang